Virus Herbal Killer - Echinacea

Virus Herbal Killer - Echinacea

Pertama Oktober diakui sebagai awal musim flu, saya merasa bahwa ramuan bulan harus Echinacea (Echinacea angustifolia) yang lebih dikenal sebagai Purple Coneflower. Ini benar-benar ramuan ajaib. Echinacea meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan membuat sel-sel darah putih, sel-sel tempur dalam tubuh kita, bekerja lebih efisien. Ramuan menempatkan sel-sel darah putih dalam "overdrive" untuk memburu dan menghancurkan penyerbu asing dalam tubuh. Ini juga menjamin sel-sel sehat memiliki dinding yang kuat sehingga menyerang kuman tidak dapat menembus mereka.

Echinacea adalah ramuan ringan dan harus digunakan dalam beberapa dosis. Mengambil 2 kapsul setiap 3 sampai 4 jam sampai gejala hilang adalah resep yang baik. Hal ini juga dapat digunakan sebagai tingtur, teh atau salep. Ketika membeli Echinacea Anda perlu berhati-hati untuk mendapatkan produk murni. Baca label untuk "berisi daun dan bunga dari E. purpurea" atau "berisi akar E. angustifolia". Anda bahkan dapat menemukan beberapa yang memiliki keduanya. Toko makanan kesehatan membawa Echinacea dalam beberapa bentuk, tetapi sebagian besar toko obat sekarang membawa kapsul juga, sehingga membeli virus ini pembunuh indah lebih mudah dari sebelumnya.

Echinacea sangat baik digunakan pada timbulnya gejala atau ketika Anda tahu bahwa Anda telah terkena virus. Ini tidak boleh digunakan sebagai pencegahan jangka panjang. Mengambil vitamin C, makan makanan yang sehat, mendapatkan banyak istirahat dan tinggal jauh dari orang-orang yang membawa virus adalah pencegahan terbaik. Tentu saja, tinggal jauh dari orang-orang yang membawa virus adalah mustahil hari ini.

Echinacea sebagai salep dapat digunakan pada infeksi kulit, luka bakar, gigitan serangga dan luka ringan. Anda dapat membuat minyak zaitun Echinacea diresapi dengan mengisi botol pengalengan penuh rempah dan mengisi dengan minyak zaitun. Tutup rapat, kocok dua kali sehari selama 2-4 minggu dan tetap di tempat yang sejuk, tempat gelap. Bila sudah siap untuk menggunakan, saring melalui kain keju dan simpan dalam stoples tertutup rapat (pengalengan stoples yang sangat baik untuk ini) .suatu lama Anda membiarkan ramuan curam dalam minyak, semakin kuat minyak. Minyak ini dapat dimasukkan langsung ke sengatan lebah, gigitan bug, luka bakar ringan dan luka kecil untuk melawan infeksi. Untuk membuat menjadi salep, yang kurang berantakan untuk digunakan, mencair 1 ons dari lilin lebah untuk 3 oz minyak dalam gelas ukur ditempatkan dalam panci air mendidih. Ketika lilin lebah yang lembut, tuangkan ke dalam botol kecil dan biarkan set.

Echinacea mudah tumbuh dan tambahan yang indah untuk taman. Ini adalah abadi dan suka sinar matahari penuh. Mereka dapat ditanam di awal musim semi atau musim gugur sekitar 18 "terpisah dan dapat dibagi setelah tahun kedua untuk berbagi atau membuat lebih tanaman untuk diri sendiri. Mereka bisa tumbuh sampai 4 kaki tingginya.

Untuk obat herbal lebih silahkan kunjungi saya di http://ezherbalhealing.com

No comments:

Post a Comment