Bagaimana Manusia Enzim Kerja

Bagaimana Manusia Enzim Kerja

Enzim manusia berbeda dari enzim tanaman dan baik membantu dalam proses pencernaan. Tanpa enzim ini tubuh tidak akan mampu menyerap vitamin, mineral dan nutrisi yang ditemukan dalam makanan yang kita makan, tidak bisa tubuh terus berfungsi dengan baik tanpa banyak energi yang dibutuhkan yang hanya dapat dihasilkan oleh pemecahan molekul makanan dan dikonversi ke dalamnya. Tanpa enzim, pencernaan bahkan tidak akan terjadi.

Enzim ini ditemukan di mulut, perut, dan di usus:

Amilase - ini ditemukan di mulut. Menit orang mulai makan, partikel makanan segera dipecah dengan bantuan amilase. Mereka memecah karbohidrat seperti pasta, nasi dan kentang. Amilase dilepaskan menit mulut dimulai proses mengunyah, membuat rasa makanan lebih baik untuk mendorong individu untuk mengunyah lebih, membuat makanan turun lebih mudah dalam perut untuk rincian lebih lanjut.

Pepsin - ini adalah enzim yang ditemukan dalam cairan lambung yang istirahat di bagian bawah partikel makanan. Ini akan membuat lebih mudah bagi usus untuk memproses makanan setelah sampai di sana. Melalui pepsin, lebih banyak vitamin, mineral dan nutrisi yang dirilis, membanjiri sistem darah dan diubah menjadi makanan oleh tubuh. Ini terjadi sekitar 90 menit sejak mulut pertama mulai mengunyah dan sebelum enzim pankreas sampai ke partikel makanan di usus.

Enzim pankreas - enzim ini lagi memecah partikel makanan, terutama lemak yang dapat sekarang diubah menjadi energi murni, membuat tubuh lebih kuat dan berfungsi lebih baik. Dengan enzim ini, limbah, racun, bakteri dan virus yang menepis sisi dinding usus dan sewenang-wenang hancur dan melewati keluar dari tubuh dalam bentuk tinja.

Enzim manusia yang lebih kuat dan lebih tangguh daripada enzim tanaman yang hanya dapat dicerna dengan makan buah-buahan dan sayuran segar. Memasak makanan yang kaya akan enzim hanya akan menghancurkan mereka itulah mengapa salad mentah dan buah-buahan segar didorong bukan dari kapsul dan tablet bentuk. Kandungan serat dari makanan mentah juga akan membantu dalam proses pencernaan dengan cara membersihkan tubuh dari limbah dan racun yang dapat terjebak dalam serat dan dikeluarkan sebagai feses.

Perbedaan utama adalah benar-benar dalam fungsi. Enzim pankreas tidak dapat bertahan hidup di lingkungan perut, tapi enzim tanaman bisa. Dan sedangkan enzim pankreas yang difokuskan terutama pada pencernaan lemak, tanaman enzim bekerja pada protein, karbohidrat dan lemak. Apa yang lebih, enzim tanaman yang tertelan utuh dan tetap utuh, dan mereka dapat dengan mudah melewati sawar usus dan menyerang antigen dalam darah, lanjut membersihkan tubuh dari limbah dan mencegah peradangan dan alergi.

Semua jenis enzim bekerja sama di dalam tubuh manusia dan mereka sangat penting untuk pencernaan, pencegahan penyakit dan metabolisme. Hanya mengandalkan enzim manusia tidak cukup, hanya mengandalkan enzim tanaman juga tidak logis. Mereka harus keduanya dianggap sebagai penting dan tidak boleh menegasikan satu untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment