Akupresur Untuk Berat Badan

Akupresur Untuk Berat Badan

Kekuatan pijat yang tepat dan kemampuan untuk membantu mengatur dan memperbaiki ketidakseimbangan sistem tubuh sering melampaui apa yang orang Barat telah datang ke harapkan. Cina kuno mengembangkan pemahaman yang menyeluruh tentang hubungan antara sistem saraf, yang dapat dengan mudah dirangsang melalui akupresur, dan jaringan tubuh lainnya. Penggunaan akupresur untuk tujuan penurunan berat badan adalah sebuah aplikasi yang tampaknya resurfacing, terutama sekarang bahwa ada kebutuhan seperti untuk teknik diet alternatif di dunia Barat.

Tidak ada yang ajaib tentang hal itu, dan uji klinis telah menunjukkan bahwa stimulasi yang tepat dari tempat yang tepat pada tubuh dapat menyebabkan sejumlah kondisi positif yang dapat mempengaruhi kemajuan seseorang ketika datang ke menumpahkan pound ekstra. Hal-hal seperti nafsu makan seseorang untuk gula, sirkulasi keseluruhan, dan regulasi kemampuan tubuh untuk memproses dan membuang bahan limbah berlebih semua hal yang dapat dipengaruhi oleh pemijat berpengalaman yang terlatih dalam seni akupresur. Seringkali, poin yang memerlukan rangsangan terikat langsung ke fungsi organ-organ tertentu pada khususnya, tetapi tidak selalu. Titik akupresur paling sering dikaitkan dengan kontrol nafsu makan, misalnya, terletak di dekat telinga.

Sebelum menempatkan semua iman Anda di hanya mengandalkan solusi seperti akupresur untuk masalah berat badan Anda mungkin memiliki, penting untuk bersikap realistis tentang tujuan Anda. Berat badan secara umum biasanya melibatkan perubahan gaya hidup, dan perawatan akupresur tidak akan dapat berlaku penuh untuk membantu Anda kecuali Anda juga bekerja untuk mengatur pola makan Anda menggunakan kontrol porsi yang tepat. Latihan ini sama pentingnya, karena pada intinya, penurunan berat badan bermuara membakar lebih banyak kalori sepanjang hari dari rata-rata tubuh mengambil dalam.

Yang telah berkata, jika Anda hanya mencoba untuk menurunkan beberapa pound, akupresur dapat sangat berguna untuk membersihkan tubuh, dan berhenti dari mempertahankan berat badan terlalu banyak air sepanjang hari, yang biasanya apa yang bertanggung jawab untuk memberikan Anda kembung , perasaan bengkak. Dengan sumber daya yang tersedia di internet, sangat mungkin untuk pemula antusias untuk melakukan akupresur sendiri untuk menurunkan berat badan. Namun, dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik, itu sangat disarankan agar profesional dikonsultasikan.

Ini mungkin sedikit lebih mahal untuk mengambil rute ini, tetapi pada akhirnya, itu sangat layak usaha ekstra untuk mengambil bagian dalam beberapa tahun mereka pengalaman dalam membantu orang lain menyeimbangkan seluruh aliran Chi mereka. Setelah beberapa waktu telah berlalu, dan Anda memiliki kesempatan untuk melihat beberapa tempat penurunan berat badan yang signifikan taking, itu mungkin ide yang bijaksana untuk melanjutkan perawatan akupresur. Mereka bisa pergi jauh ke arah membantu untuk menjaga berat badan ideal Anda telah mencapai untuk diri sendiri.

No comments:

Post a Comment