Home remedies Untuk Nyeri Arthritis dan Ketidaknyamanan

Home remedies Untuk Nyeri Arthritis dan Ketidaknyamanan

Minyak atsiri merupakan dasar untuk beberapa rumah solusi untuk pengobatan arthritis. Rasa sakit dan peradangan yang terkait dengan kondisi ini keunggulan dari penyakit. Tindakan paliatif yang diambil di rumah membentuk garis pertahanan pertama yang dapat membantu penderita melewati suar sangat buruk sakit.

Tanpa pergi ke penjelasan neurokimia yang panjang, ini adalah penjelasan dasar tentang bagaimana obat ini bekerja: Counter-iritasi bekerja dengan memproduksi sensasi lokal pada kulit di mana mereka diterapkan. Hal ini diartikan sebagai sensasi pemanasan. Ketika sensasi pemanasan pada kulit bersaing dengan rasa sakit yang lebih dalam dari sendi, sensasi pemanasan menerima didahulukan, memberikan bantuan nyeri.

Minyak cengkeh telah digunakan dalam kedokteran gigi sebagai anestesi selama bertahun-tahun. Bahan aktif eugenol memiliki konsentrasi tertinggi dalam minyak yang berasal dari batang tanaman Syzygium aromaticum atau cengkeh. Minyak cengkeh tidak harus diterapkan dalam bentuk murni karena dalam dosis tinggi (lebih dari tiga gram per kilogram berat badan) itu beracun. Ini harus menjadi bagian dari campuran minyak tergantung di sebuah basis alkohol / air.

Selain baik lain untuk minyak untuk arthritis pengobatan rumah adalah minyak atsiri dari mustard. Hal ini dibuat dengan mencampur biji mustard dengan air dan cuka dan kemudian melewati campuran yang melalui proses penyulingan. Aktif allyl isothiocyanate kimia dapat sebanyak sembilan puluh dua persen dari volume produk jadi. Bahan kimia aktif juga dapat diproduksi dalam jumlah industri sintetis.

Minyak ini volatile mustard dalam jumlah kecil bertindak sebagai iritan, merangsang reseptor nyeri pada permukaan kulit.

Minyak peppermint, aditif lain yang populer untuk jenis obat, memiliki sejumlah besar biokimia mentol dan terkait senyawa menthone dan mentil ester. Menghilangkan rasa sakit tindakan mereka mirip dengan minyak atsiri dari mustard yang disebutkan di atas dan akan meningkatkan sifat analgesik dari minyak atau obat gosok.

Efek kontra iritan dapat diperbesar dengan penambahan minyak wintergreen, yang juga disebut metil salisilat. Setelah berasal dari ranting Betula lenta atau birch manis dan Teaberry Timur (Gaultheria procumbens), sekarang dapat disintesis industri. Ini adalah minyak lain yang dalam bentuk murni sangat beracun dan harus digunakan dalam setiap arthritis obat rumah dengan hati-hati.

Dalam setiap obat arthritis rumah diperparah di rumah, itu baik untuk mengingat kekuatan ini minyak atsiri dan campuran mereka dalam persentase kurang dari 1 bagian per 100. Minyak atsiri tidak boleh digunakan langsung pada kulit, tapi pertama harus dicampur ke dalam dasar atau produk operator. Mungkin sulit, jika tidak mustahil untuk konsumen rata-rata untuk mendapatkan konsentrasi kecil seperti benar. Untuk menghindari risiko toksisitas, lebih baik untuk memilih persiapan komersial yang menggunakan bahan-bahan yang sama; banyak yang tersedia.

No comments:

Post a Comment