Berhenti Sweating dan Mulai Hidup oleh Menghadapi Anda ketiak Berkeringat Masalah

Berhenti Sweating dan Mulai Hidup oleh Menghadapi Anda ketiak Berkeringat Masalah

Apakah Anda menderita masalah ketiak berkeringat? Untuk membantu Anda berhenti berkeringat dan mulai hidup kehidupan yang Anda benar-benar keinginan, Anda perlu menghadapi masalah ketiak berkeringat konstan dan berlebihan Anda kepala di bukannya bersembunyi di balik setiap sudut atau dalam hal bahwa setiap lapisan pakaian ketika Anda di depan umum.

Anda mungkin merasa seperti Anda sedang sendirian jika Anda memiliki masalah ketiak berkeringat parah. Yang benar adalah, Anda tidak sendirian sama sekali. Jutaan orang di seluruh dunia menderita hiperhidrosis yang mempengaruhi ketiak dan terus-menerus menyangkal atau menyembunyikannya tidak akan membuat Anda lebih dekat untuk solusi sedikit.

Sama seperti apa pun dalam hidup Anda perlu melakukan beberapa pekerjaan rumah dan mencari tahu mengapa kondisi ini ada. Masalah keringat ketiak, seperti kaki yang berlebihan atau berkeringat tangan terkenal, didokumentasikan dengan baik dan umum tetapi, pilihan pengobatan menjalankan spektrum. Dari semua solusi alami, untuk antiperspirant resep, dengan suntikan botox secara klinis diterapkan pada drama operasi ETS mana kelenjar keringat akan dihapus. Hei, jangan dipikirkan.

Hiperhidrosis bisa genetik atau sesuatu yang dipicu dalam Anda atau dari lingkungan Anda karena Anda bertambah tua. Untungnya, ada banyak hal yang alami sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mulai meminimalkan kondisi Anda sehingga masalah keringat ketiak Anda menjadi sesuatu dari masa lalu.

Singkatnya:

Kenakan pakaian pas cahaya longgar. Beberapa lapisan menyebabkan Anda berkeringat lebih banyak dan pakaian ketat melakukan hal yang sama.

Hindari kafein dalam makanan dan minuman dan alkohol ketika mungkin sehingga Anda tidak menaikkan tingkat metabolisme istirahat Anda.

Hindari makanan panas dan pedas yang melakukan hal yang sama untuk metabolisme.

Memakai bantalan keringat ketiak untuk melindungi pakaian Anda, bahkan jika Anda membuat kemajuan hanya untuk memberikan Anda bahwa dorongan ekstra kepercayaan.

Cobalah untuk membuat sistem Anda sebagai PH seimbang mungkin di kisaran 7-7,5 sehingga Anda tubuh tetap lebih dalam anabolik (bangunan) negara bukannya katabolik (mogok) negara. Untuk mengukur ini, Anda dapat membeli strip PH murah secara online dan mengikuti arah dari swabbing mereka di lidah hal pertama Anda di pagi hari. Hijau dan sayuran berwarna yang besar untuk ini karena beberapa buah-buahan, tetapi tidak semua. Beberapa buah-buahan yang sangat asam. Juga, suplemen makanan super hijau serta kalsium karang dengan magnesium yang sangat baik untuk membantu dengan ini.

Ketika Anda menerapkan ide-ide ini, lakukan setiap individu untuk melihat hasil setelah satu atau dua minggu sebelum Anda mulai menggabungkan mereka dan melakukannya secara kolektif. Dengan cara ini, Anda dapat melihat apa kiat bekerja, yang bekerja makanan dan menciptakan suatu proses yang sistematis yang benar-benar bisa mendapatkan hasil.

No comments:

Post a Comment