Meningkatnya popularitas Perawatan Laser

Meningkatnya popularitas Perawatan Laser

Ada banyak filosofi yang menganggap semua manusia sebagai 'makhluk cahaya.' Aplikasi terbaru dari cahaya, bukan tingkat rendah laser, untuk pengobatan sejumlah masalah, seperti gangguan muskuloskeletal, nyeri punggung bawah, arthritis kronis, penonjolan, tendonitis, fibromyalgia dan sindrom carpal tunnel, tampaknya memvalidasi filosofi ini.

Meskipun efek dari laser tingkat rendah telah dikenal sejak 1960-an, ketersediaan perawatan laser di Dallas harus menunggu sampai 2002 untuk Food and Drug Administration (FDA) menyetujui penggunaannya di Amerika Serikat. Digunakan oleh terapis fisik dan ahli tulang, laser dingin atau tingkat rendah telah meningkat dalam bukan hanya penerimaan, tetapi juga dalam popularitas.

Perawatan Laser Dallas: Cara Kerja

Seperti namanya, laser tingkat rendah beroperasi pada tingkat rendah seperti kekuasaan yang mereka tidak merusak jaringan manusia. Selanjutnya, kemampuan laser untuk menembus bahan kandungan air yang tinggi, seperti jaringan manusia, set menjadi gerak proses photobiostimulation - rantai reaksi kimia yang meningkatkan laju metabolisme sel, perbaikan dan pertumbuhan. Berbagai sistem lain, seperti sistem kekebalan tubuh, limfatik dan sistem vaskular, juga dirangsang dan semua dalam semua, tubuh menyembuhkan pada tingkat yang lebih cepat dari biasanya.

Panjang gelombang cahaya yang berbeda memiliki efek yang berbeda. Energi foton (cahaya) dalam merah terlihat dekat-inframerah jangkauan yang digunakan; menembus hanya sampai dua inci di bawah permukaan kulit, yang membuatnya tanpa rasa sakit dan benar-benar non-invasif. Pada penyerapan, energi foton diubah menjadi energi biokimia dan digunakan oleh tubuh manusia untuk mempercepat penyembuhan dan perbaikan, seperti kemampuan tubuh manusia untuk menghasilkan vitamin D dari sinar matahari. Dalam 40 tahun terakhir pengamatan, tidak ada insiden efek samping. Olahraga luka yang diderita oleh atlet antara meningkatnya jumlah maksimum manfaat dari terapi laser.

Perawatan Laser Dallas: Khasiat

Jaringan lunak yang paling menyakitkan dan meradang dan sendi dapat disembuhkan jauh lebih cepat dari sebelumnya melalui perawatan laser. Dalam uji coba secara acak yang dilakukan pada manfaat dari terapi laser tingkat rendah dikombinasikan dengan olahraga pada rasa sakit dan fungsi dari punggung bawah, yang dilakukan oleh Medicine Fisik dan Rehabilitasi, School of Medicine, Dicle University, Diyarbakir, Turki, pada tahun 2003, menemukan laser yang terapi terbukti menjadi 'metode yang efektif. " Dalam persidangan, perbaikan signifikan yang melihat di semua parameter output diukur, seperti Skala Visual Analog (VAS), tes Schober, fleksi dan langkah-langkah fleksi lateral, Roland Cacat Angket (RDQ) dan Modified Oswestry Cacat Angket (MODQ).

Daya Spine Center adalah salah satu dari sejumlah dokter di negara ini menggunakan jenis terapi di bawah protokol disetujui. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan yang tersedia, kunjungi southwestspinecenter.com hari ini.

No comments:

Post a Comment