Beberapa Alasan di Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Menggunakan Kristal Quartz Untuk Penyembuhan

Beberapa Alasan di Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Menggunakan Kristal Quartz Untuk Penyembuhan

Ketika sebagian besar dari kita mendengar tentang kemungkinan menggunakan kuarsa-kristal untuk penyembuhan, sikap kita cenderung sangat skeptis, atau langsung meremehkan. Anda tidak bisa menyalahkan kami. Bahwa ide untuk menggunakan kuarsa-kristal untuk membawa tentang penyembuhan terdengar sangat asing, dan terhadap hampir semua yang kita tahu tentang penyakit. Untuk sebagian besar dari kita kemudian, semuanya terdengar seperti salah satu ide-ide praktis yang penganut 'baru usia' gerakan dakwah.

Kebenaran dari masalah ini, bagaimanapun, adalah bahwa banyak orang telah memperoleh peningkatan yang luar biasa dalam kesehatan mereka melalui penggunaan kuarsa-kristal. Sebelum terjadi untuk mengeksplorasi alasan mengapa Anda juga akan disarankan untuk mempertimbangkan memanfaatkan kuarsa-kristal untuk penyembuhan, kita dapat mengambil jalan memutar sedikit, dan memberikan penjelasan singkat tentang bagaimana kuarsa-kristal membawa tentang penyembuhan mereka yang terkait dengan.

Ternyata, sebenarnya penyebab penyakit - setidaknya menurut praktisi kedokteran oriental - adalah misalignment energi dalam tubuh. Kita semua tahu, dari penelitian kami fisika dasar bahwa tubuh kita terbuat dari energi. Semua materi adalah energi, dan tidak ada alasan mengapa tubuh kita akan menjadi pengecualian. Kabar bagi kita adalah bahwa ketika energi yang membuat tubuh kita bergetar / mengalir dengan baik, kita cenderung mengalami kesehatan yang sempurna. Saat ada gangguan dalam aliran energi / getaran, kesehatan kita mulai mendapatkan pemukulan. Sekarang ada beberapa zat yang dapat mengembalikan getaran yang tepat dan aliran energi dalam tubuh kita. Kuarsa-kristal dalam kategori tersebut. Jadi mekanisme melalui mana kuarsa-kristal bekerja, dalam membawa tentang penyembuhan adalah bahwa meluruskan aliran energi dan getaran masalah yang cenderung memanifestasikan melalui berbagai penyakit.

Anda mungkin masih memiliki keraguan tentang mekanisme yang untuk membawa tentang penyembuhan, tapi Anda harus percaya ketika Anda mendengar testimonial dari orang-orang yang benar-benar manfaat dari itu, serta ketika kuarsa-kristal yang digunakan untuk membawa penyembuhan dalam Anda sendiri tubuh.

Dan ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan menggunakan kristal kuarsa untuk tujuan terapeutik.

Pertama, karena Anda akan datang untuk setuju, kuarsa-kristal sangat efektif dalam membawa tentang penyembuhan. Lebih menarik adalah kenyataan bahwa efek dari penggunaan cenderung untuk mewujudkan hampir seketika.

Selain itu, karena Anda juga datang untuk belajar, penggunaan kristal kuarsa untuk penyembuhan agak aman - karena semuanya dilakukan secara eksternal, dan Anda benar-benar tidak harus menelan atau bersentuhan internal apapun.

Akhirnya, Anda harus menghargai bahwa kristal kuarsa sangat murah, dan penggunaannya dalam penyembuhan adalah sesuatu yang hampir siapa pun - dengan hak pelatihan-bisa lakukan.

No comments:

Post a Comment