Batu Ginjal - Gunakan ini Natural Cures Rumah dan menertawakan mereka!

Batu Ginjal - Gunakan ini Natural Cures Rumah dan menertawakan mereka!

Batu ginjal adalah masalah yang cukup umum tetapi dapat diobati menggunakan beberapa obat rumah alam sederhana.

Batu-batu yang dihasilkan dari zat-zat yang biasanya ditemukan dalam air seni yaitu: fosfor, asam urat, asam oksalat dan kalsium. Konsistensi batu ginjal bervariasi dari pasir dan kerikil berpasir ke-seperti. Mereka sangat menyakitkan dan orang-orang yang telah mereka sering mengatakan itu rasa sakit terburuk yang pernah mereka alami.

Orang semakin sering menderita batu ginjal. Alasan untuk ini adalah bahwa kebanyakan orang memiliki kebiasaan yang tidak sehat dalam diet mereka yang membuat batu ginjal lebih mungkin terjadi.

Tapi untungnya mereka dapat dibubarkan setelah mereka didiagnosis dini.

Penelitian telah menunjukkan bahwa cara yang paling efisien untuk menyembuhkan batu ginjal adalah untuk flush mereka keluar. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan sederhana namun efektif obat rumah alami.

Minum teh adalah salah satu cara terbaik untuk flush mereka keluar dan telah digunakan selama ratusan tahun sebagai obat alami.

Beberapa teh yang paling populer digunakan adalah mereka yang berasal dari ramuan Cina seperti padang rumput manis, daun pisang, Joe-pye gulma dan sarsaparilla. Teh ini semua bermanfaat dalam melarutkan batu ginjal karena mengandung zat alami yang membantu dalam menghilangkan asam urat yang berlebihan dari tubuh.

Herbal lain seperti daun yarrow, akar ubi liar, rambut jagung, hydrangea akar, dan kulit kram, dapat dikombinasikan dengan herbal lain disebutkan sebelumnya untuk membubarkan batu alami dan cepat. Mereka harus diseduh selama minimal 5 menit dalam air mendidih untuk memastikan efektivitas.

Rumah obat lain alami untuk batu ginjal kacang Perancis. Seorang dokter dari Jerman adalah orang pertama yang menemukan pengobatan yang efektif ini. Dia menyiapkan solusi dari biji dengan menghapus kacang polong dari, kemudian menempatkan irisan dalam polong dan menempatkan beberapa dari mereka dalam satu galon air yang direbus perlahan selama 4 jam.

Cairan itu kemudian disaring melalui muslin halus dan kemudian didinginkan selama 6 sampai 8 jam. Kemudian cairan disaring lagi melalui bagian terpisah dari muslin tanpa pengadukan. Dia memberikan ini untuk pasiennya setiap dua jam sepanjang hari selama satu hari, dan kemudian direkomendasikan untuk dikonsumsi 3 atau 4 kali seminggu.

Ia menemukan bahwa solusi ini hanya efektif jika berusia kurang dari 24 jam. Kemudian batch baru dibuat.

Berikut adalah 3 lebih obat rumah alami untuk batu ginjal yang telah terbukti efektif:

- Minum 8 gelas air segar untuk flush produk limbah di ginjal

- Air minum dicampur dengan jus lemon segar untuk mencegah pembentukan atau pertumbuhan batu

- Makanan batas yang tinggi kalsium dan garam karena ini adalah penyebab utama dari formasi batu

- Melakukan beberapa latihan fisik secara teratur sangat menguntungkan karena gaya hidup dapat membawa pada pembentukan batu

No comments:

Post a Comment