Mengapa Beli Organik? Di luar Manfaat Kesehatan

Mengapa Beli Organik? Di luar Manfaat Kesehatan

Orang-orang telah mendengar bahwa makanan organik lebih baik bagi mereka karena mengandung lebih banyak vitamin dan mineral dan bahan kimia kurang dari makanan tradisional; Namun, ketika orang membeli organik mereka tidak berpikir tentang manfaat sisi pembelian mereka seperti efek positif terhadap lingkungan. Selain itu, produk organik menempatkan pestisida lebih sedikit, pupuk dan bahan kimia berbahaya lainnya ke dalam lingkungan yang berarti mereka mendapatkan keuntungan keluarga Anda, serta keluarga lain sekarang dan di masa depan.

Pertanian organik juga memiliki kualitas tanah yang lebih baik pada pertanian organik, dibandingkan dengan tanah di pertanian tradisional, yang membuktikan hal itu manfaat utama dari mengurangi penggunaan bahan kimia dalam pertanian. Pertanian organik bekerja untuk membangun tanah secara alami melalui penanaman pendamping dan rotasi tanaman, alasan lain untuk membeli organik. Sebagai perbandingan, pertanian tradisional menggunakan pupuk untuk meningkatkan tanah yang perbaikan masalah langsung tetapi tidak memperbaiki masalah yang sebenarnya, hara tanah kekurangan.

Di mana semua bahan kimia yang digunakan oleh petani pergi? Sayangnya, air dari hujan dan irigasi lari ke danau, sungai dan sungai, mengambil semua bahan kimia yang digunakan untuk pertanian lahan dengan itu. Air ini juga merembes ke dalam tanah dan memasuki persediaan air bawah tanah. Sayangnya, bahkan jika Anda membeli makanan organik, bahan kimia yang digunakan dalam pertanian tradisional bisa menyusup pasokan air lokal Anda dan, sementara banyak tempat mengontrol jumlah bahan kimia ini, yang lain tidak bisa. Di banyak daerah pedesaan, satu-satunya air yang tersedia datang langsung dari tanah, filtrasi modern yang tidak termasuk.

Pestisida juga merugikan satwa liar di daerah pertanian karena jika Anda membunuh semua bug, burung punya apa-apa untuk dimakan. Jika hewan bertahan hidup dengan bahan kimia dalam sistem mereka, mereka dapat meracuni hewan yang lebih besar yang makan mereka. Salah satu dari banyak negatif dari pestisida adalah bahwa mereka membunuh serangga baik dan buruk sama, yang pada gilirannya membunuh satwa liar menguntungkan.

Mungkin dosa pertanian tradisional terburuk, dan praktek yang paling berbahaya, tidak ada bar, menanam tahun tanaman yang sama tahun karena dapat, dan sering, membuat tanaman lebih rentan terhadap hama sementara depleting tanah, sehingga meningkatkan kebutuhan untuk pestisida dan pupuk . Untuk menjaga tanah dari membasuh, tanah baru membutuhkan lebih pupuk sehingga tanaman akan tumbuh. Sayangnya, petani tradisional tidak mencoba untuk mengurangi penggunaan bahan kimia. Dalam banyak kasus mereka hanya berusaha untuk menjaga peternakan keluarga.

Selain manfaat pertanian bebas kimia, petani organik bekerja dengan lingkungan sebagai suatu sistem. Mereka mempromosikan konservasi air dan tanah dan berusaha untuk mempertahankan tanah sehingga generasi mendatang dapat bekerja, dan manfaat dari, tanah juga.

No comments:

Post a Comment