Reflexology dieksplorasi

Reflexology dieksplorasi

Dengan begitu banyak terapi komplementer dan alternatif yang tersedia bagi kita hari ini Kami pikir itu mungkin menarik untuk menjelajahi beberapa dari mereka lebih lanjut. Terapi alternatif didefinisikan sebagai praktik penyembuhan yang, 'tidak jatuh dalam bidang kedokteran konvensional' - tapi begitu banyak menjadi tempat umum yang kita ingin mengetahui lebih banyak tentang mereka.

Banyak terapi alternatif sudah banyak digunakan dan diterima untuk memiliki beberapa hasil positif bila digunakan bersama dengan obat-obatan konvensional. Yoga untuk-misalnya masih dianggap sebagai terapi alternatif, meskipun memiliki tahun tradisi di balik itu dan beberapa menyarankan bahwa hal itu bisa menjadi apa-apa tapi positif. Terapi alternatif lain Namun, seperti 'Kristal Penyembuhan' atau 'Iridology' dapat diterima kurang banyak.

Selama minggu-minggu mendatang kita akan melihat dasar di berbagai terapi alternatif dan berbagi temuan kami dengan Anda. Harap dicatat bahwa kami netral dalam pandangan kami pada terapi tersebut dan temuan kami akan dibagikan hanya keluar dari demi kepentingan itu.

Tidak pernah mengganti obat-obatan konvensional dengan terapi alternatif atau komplementer dan selalu memeriksa dengan dokter Anda sebelum mencoba setiap alternatif atau terapi komplementer! Seharusnya tidak dianggap bahwa terapi alternatif atau gratis selalu aman atau bebas dari efek samping.

Minggu ini kami telah memutuskan untuk melihat refleksi.

Menurut The Reflexology Asosiasi Kanada, refleksologi dapat didefinisikan sebagai;

"Sebuah seni penyembuhan alami berdasarkan prinsip bahwa ada refleks pada kaki, tangan dan telinga dan daerah rujukan mereka dalam wilayah zona terkait, yang sesuai dengan setiap bagian, kelenjar dan organ tubuh. Melalui penerapan tekanan pada refleks ini tanpa penggunaan alat, crèmes atau lotion, kaki menjadi daerah utama aplikasi, refleksologi mengurangi ketegangan, meningkatkan sirkulasi dan membantu mempromosikan fungsi alami dari daerah terkait tubuh. "

Pengobatan refleksologi terdiri dari menerapkan tekanan pada titik-titik tekanan tertentu, biasanya di kaki, untuk merangsang sirkulasi, membubarkan akumulasi zat-zat seperti asam urat dan kalsium atau menghapus 'energi penyumbatan'. Dalam teori praktek ini dapat mempromosikan penyembuhan untuk klien. Dikatakan bahwa jika rasa tidak nyaman yang dialami pada area spesifik kaki yang mungkin memberi jauh tanda bahwa ada klien memiliki masalah yang berhubungan dengan organ terkait atau area tubuh. Misalnya, saraf sciatic diduga diwakili oleh suatu daerah pada tumit kaki.

Orang yang mencoba pijat refleksi sering menggambarkannya sebagai pengalaman yang sangat santai meskipun mungkin sulit untuk membuktikan efektivitas pengobatan ini dan hanya harus dipertimbangkan sebagai terapi gratis setelah mengambil saran dokter Anda. Hal ini tidak dianjurkan selama kehamilan - atau bagi mereka dengan trombosis, kondisi peredaran darah yang parah, osteoporosis atau diabetes canggih.

No comments:

Post a Comment