Herbal Kuliner Dan Rempah-rempah - Mengungkap The Healing Kualitas Of Them (Bagian 2)

Herbal Kuliner Dan Rempah-rempah - Mengungkap The Healing Kualitas Of Them (Bagian 2)

Penulis mengungkapkan kualitas penyembuhan dari berbagai bumbu dan rempah-rempah kuliner.

Taman cress mengandung minyak esensial (mirip dengan minyak mustard), vitamin C (sekitar 85-160 mg%), karoten, bioflavonoid, vitamin B, vitamin PP, zat mineral dan zat biologis aktif lainnya. Ramuan memfasilitasi pergerakan organ pencernaan, meningkatkan metabolisme dan merangsang sekresi hemoglobin. Selain itu, dapat digunakan sebagai obat besar untuk dahak dalam kasus bronkitis. Ramuan memiliki kualitas diuretik dan tonik. Anda dapat menempatkan daun selada segar taman pasir dan kecambah baru pada sandwich atau menambahkannya ke berbagai salad, sayuran, dan ikan dan daging. Anda dapat menggunakan ramuan untuk cuka rasa, juga.
Daun Myrtle mengandung minyak esensial, zat pahit, tanin dan zat biologis aktif lainnya. Minyak atau rebusan terbuat dari daun murad dapat digunakan sebagai obat antiseptik dan zat untuk mengobati radang saluran napas, bronchitis, angina dan tonsilitis. Anda dapat menambahkan myrtle puncak untuk panggang, barbekyu dan panggang sekitar 10 menit sebelum hidangan siap. Bunga myrtle dapat ditambahkan ke salad buah. Menggiling kuncup bunga kering dan tambahkan bubuk untuk makanan Anda sebagai bumbu panas mirip dengan lada.
Rosemary mengandung minyak esensial, resin, zat pahit, tanin dan zat biologis aktif lainnya. Ramuan melepaskan zat yang mudah menguap dengan kualitas bakterisida di udara. Zat-zat ini, dengan kata lain, phytoncides memeriahkan tubuh melemah. Anda harus menggunakan rebusan atau tingtur terbuat dari daun rosemary untuk mengobati neurosis jantung, epilepsi dan menstruasi yang tidak teratur. Obat ini memiliki sifat diuretik dan empedu bergerak. Rosemary terbukti sangat membantu ketika berhadapan dengan migrain, pusing dan memori buruk. Hal ini meningkatkan pencernaan dan memudahkan mabuk. Anda dapat menggunakan obat rosemary eksternal, juga, untuk merawat kulit dan memperkuat rambut Anda. Menggosok daerah yang buruk dengan obat ini untuk mengobati rematik, berurusan dengan gout dan menghilangkan rasa sakit neuralgis. Rebusan daun rosemary harus dilakukan dengan menyuntikkan 20 gram daun dengan segelas air mendidih. Rebus infus selama 15-20 menit dan decant itu. Ambil satu sendok teh ramuan setengah jam sebelum makan. Tingtur, pada gilirannya, harus dibuat dengan menanamkan 25-30 gram daun dengan 100 gram etanol. Ambil 25 tetes tingtur 3 kali sehari setengah jam sebelum makan. Minyak esensial rosemary digunakan dalam pengobatan dan kosmetik. Anda dapat menambahkan sedikit daun segar atau kering butiran atau kecambah baru untuk buah dan sayuran salad, saus, pasta, dan polongan dan sayuran piring pada akhir memasak. Ramuan ini akan meningkatkan rasa hidangan kubis. Anda dapat menambahkan rosemary untuk hidangan daging untuk menekan rasa yang tidak diinginkan dari berbagai daging, misalnya, daging domba. Daun rosemary kering dapat digunakan untuk membuat teh dan limun.

No comments:

Post a Comment