Finger Jamur - Apa Penyebab Finger Nail Jamur?

Finger Jamur - Apa Penyebab Finger Nail Jamur?

Jika Anda memiliki jari jamur, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hal ini terjadi - apa yang menyebabkan jamur kuku jari? Kuku Anda dapat berkisar dalam warna, di mana saja dari kuning ke coklat, dan kadang-kadang mereka bahkan berubah menjadi hitam. Atau mungkin mereka begitu tebal bahwa Anda harus dengan gunting khusus hanya untuk memangkas mereka. Semua gejala ini adalah tanda-tanda jamur kuku.

Ada banyak penyebab jari jamur. Pertama-tama, jamur selalu hadir pada kulit dan kuku. Biasanya meskipun, kita mencuci mereka sebelum mereka meresap ke dalam pori-pori kita dan melakukan kerusakan. Dan kemudian, tentu saja, jamur baru muncul. Ini proses yang berkelanjutan yang tidak benar-benar ada salahnya. Masalahnya muncul ketika jamur ini menemukan sebuah pintu masuk ke dalam pori-pori Anda atau melalui retakan di kuku Anda. Inilah yang menyebabkan masalah yang Anda lihat pada kuku Anda.

Jamur tumbuh subur di hangat, tempat basah. Jadi jelas ini adalah mengapa orang cenderung untuk mengambil jari jamur dari tempat-tempat seperti kamar ganti, kamar mandi, kolam renang atau jacuzzi. Orang juga telah sering tertangkap jamur kuku dari salon kuku karena kurangnya sanitasi yang memungkinkan jamur untuk diteruskan dari orang ke orang melalui penggunaan alat-alat mereka. Ini mungkin ide yang baik untuk menghindari tempat-tempat ini pada umumnya, dan terutama jika Anda menderita jamur kuku.

Kami kasar di kaki kami. Mereka mengambil lebih pemukulan dari Anda mungkin menyadari. Hal ini dapat menyebabkan retak kecil kecil di kuku kita yang hampir tak terlihat dengan mata telanjang. Tapi bukaan ini, bagaimanapun kecil, memberikan kesempatan yang sempurna bagi jamur untuk masuk ke dalam kuku dan berkembang biak. Setelah itu di sana, itu sangat sulit untuk menyingkirkan karena fakta bahwa hal itu akan menjadi tempat yang kita tidak bisa akses - di bawah tempat tidur kuku kita.

Orang yang merokok lebih mungkin untuk mendapatkan jari jamur karena fakta bahwa merokok mengering kuku Anda membuat mereka retak, istirahat, dan mengupas lebih mudah. Mereka dengan diabetes juga pada risiko yang lebih tinggi seperti paku mereka cenderung untuk tinggal di kesehatan yang buruk karena sirkulasi yang buruk di kaki mereka. Jika Anda merokok atau memiliki diabetes, penting bahwa Anda berlatih metode pencegahan terhadap jamur kuku.

Jika Anda melihat tanda-tanda yang mungkin jari jamur menunjukkan pada kuku Anda, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membantu meringankan gejala kondisi ini. Pertama dan yang paling penting, menjaga kuku Anda sekering mungkin setiap saat. Ketika Anda selesai mandi Anda, keringkan tangan dan kaki secara menyeluruh sebelum memakai kaus kaki dan / atau sepatu. Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda menderita jamur kuku, Anda dapat mencegah penyebaran kepada orang lain dengan menjaga lantai Anda dan bak bersih, dan tidak berbagi handuk atau item lainnya yang menyentuh daerah yang terinfeksi.

No comments:

Post a Comment