Apa itu Intoleransi ragi?

Apa itu Intoleransi ragi?

Perbedaan antara intoleransi dan alergi

Off pertama, makanan, atau ragi, intoleransi adalah tidak sama dengan alergi ragi. Sebuah intoleransi ragi adalah respon oleh sistem kekebalan tubuh Anda ketika Anda tidak bisa lagi memproses makanan tertentu - dalam hal ini, ragi.

Sebuah alergi makanan juga ditanggapi oleh sistem kekebalan tubuh Anda, tetapi respon segera dan gejala yang sangat cepat - kadang-kadang segera - dan bisa sangat dramatis dan berbahaya. Alergi terhadap kacang datang di bawah kategori ini dan, dalam serangan yang serius, dapat menempatkan orang yang mengkonsumsi kacang ke dalam syok anafilaksis, yang membutuhkan perjalanan ke ruang gawat darurat

Hanya sekitar 1% dari populasi memiliki alergi makanan, sedangkan satu dari tiga orang dapat menderita salah satu dari empat alergi makanan utama - ragi, gluten, fruktosa, dan laktosa. Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki intoleransi makanan dan bahwa, jika itu tidak diobati, dapat menyebabkan penyakit serius dan masalah kesehatan yang terkait.

Apa yang menyebabkan intoleransi ragi?

Sebuah jumlah tertentu dari ragi, yang disebut Candida albicans, yang diperlukan dalam sistem kami. Namun, beberapa hal bisa menyebabkan ragi untuk mulai tumbuh di luar kendali - sebuah pertumbuhan berlebih candida albicans - dan menyebabkan segudang gejala bahwa kita, dan dokter kami, mungkin tidak dapat mengidentifikasi sebagai disebabkan oleh ragi yang berlebihan ini. Kondisi ini dikenal sebagai kandidiasis.

Biasanya, bakteri menguntungkan menjaga candida albicans di bawah kontrol, namun banyak hal - seperti antibiotik, pil KB, gizi buruk, dan stres - dapat menyebabkan flora menguntungkan untuk dihancurkan. Ketika ini terjadi, ia meninggalkan lebih banyak ruang untuk ragi untuk tumbuh.

Apa perlu ragi untuk tumbuh?

Gula adalah penyebab terbesar, atau apapun yang ternyata gula dalam sistem Anda, seperti tepung putih, alkohol, dan makanan tinggi karbohidrat.

Gejala-gejala intoleransi ragi dapat bervariasi antara individu. Berikut adalah daftar kecil dari beberapa reaksi intoleransi Anda mungkin mengalami:

Sakit kepala
Perut kembung
Perut buncit
Diare
Seriawan
Infeksi jamur vagina
Mengidam normal untuk permen
Kondisi kulit kronis
Seperti yang Anda lihat, ini semua gejala kondisi yang berbeda.
Bagaimana Anda bisa tahu jika Anda ragi toleran?

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan jika Anda mencurigai adanya intoleransi yang menyebabkan masalah Anda, adalah untuk mengikuti diet eliminasi selama tiga sampai enam bulan. Beberapa makanan yang Anda akan perlu untuk menghilangkan adalah:

Apa-apa dengan ragi, terutama alkohol dan roti
Keju dan yogurt
Apa-apa dengan kafein seperti teh dan kopi
MINUMAN RINGAN
Cuka dan setiap produk yang dibuat dengan cuka
Ini tidak sesulit kedengarannya dan ada bantuan di tangan. Di website saya, Anda akan menemukan mini-kursus, "10 Rahasia Hidup Ragi Gratis" yang akan memberikan Anda mulai kepala pada memerangi masalah ini.

No comments:

Post a Comment