Penyebab dan remedies Untuk Mimisan

Penyebab dan remedies Untuk Mimisan

Kebanyakan mimisan terjadi tanpa banyak peringatan. Selain dari kekacauan yang diciptakan, perdarahan ini dapat mengkhawatirkan, baik untuk orang yang memiliki itu dan orang-orang dekatnya. Biasanya ada penjelasan yang baik, meskipun mungkin membutuhkan seorang dokter untuk menemukan beberapa penyebab.

Mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Anda benar-benar berdarah diperlukan. Mencubit jari-jari Anda tegas atas hidung Anda adalah diberikan, meskipun yang terbaik adalah untuk memiliki sesuatu di tangan Anda untuk menyerap darah yang lolos. Anda juga mungkin ingin menerapkan tekanan ke pipi Anda.

Banyak orang percaya bahwa kepala harus miring ke belakang, tapi ini sebenarnya adalah ide yang buruk. Hal itu dapat menyebabkan darah untuk turun tenggorokan Anda. Ketika itu terjadi, Anda berisiko tersedak darah. Hal ini juga akan masuk ke perut dan yang menyebabkan mual dan muntah. Menerapkan es atau kain dingin ke wajah Anda dan bagian belakang leher Anda juga mungkin berguna.

Ada sejumlah alasan yang relatif jinak untuk hidung Anda untuk mulai pendarahan. Berikut adalah enam yang paling umum.

1) Roto-rooting: Ibu selalu mengatakan kepada kita untuk tidak melakukannya, tetapi kebanyakan dari kita melakukannya pula. Trauma merupakan penyebab utama perdarahan, dan mengupil adalah bagian utama dari itu. Sebagian besar waktu, itu adalah pembuluh darah kecil yang cepat akan berhenti, tetapi ada arteri di hidung yang bisa berdarah selama beberapa waktu.

2) Tekanan Darah Tinggi: Ini adalah titik diperdebatkan. Banyak dokter setuju bahwa tekanan darah tinggi dapat menyebabkan hidung berdarah, tapi tidak semua lakukan. Pengalaman saya membuat saya percaya itu benar. Jika ini penyebabnya, Anda mungkin memerlukan perhatian medis untuk mendapatkannya berhenti dan untuk mengurangi tekanan darah Anda.

3) Alergi: Peradangan dan iritasi jaringan hidung dapat menyebabkan pembuluh darah di hidung untuk istirahat. Beberapa obat yang digunakan untuk menghentikan penderitaan justru bisa membuat pendarahan lebih mungkin.

4) Pengobatan: Berbicara tentang obat, jika Anda mengambil pengencer darah atau obat anti-platelet, risiko Anda naik seperti halnya jumlah. Hal ini juga akan memakan waktu lebih lama untuk menghentikannya.

5) Cuaca: Ekstrem di suhu, kering dan kebutuhan untuk menyesuaikan suhu ruangan kering bagian hidung. Cracking kapal jauh lebih mungkin.

6) Infeksi: Infeksi Sinus bertindak dengan cara yang sama seperti alergi. Pembengkakan jaringan hidung dapat menyebabkan kerusakan pembuluh di hidung.

Untuk hidung kering, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hidung saline kabut dan / atau pelumas untuk melembabkan jaringan dan mengurangi risiko Anda. Jika Anda mencurigai adanya infeksi, tanyakan dokter yang digunakan dan seberapa sering untuk menerapkannya. Setiap mimisan yang berlangsung lebih dari lima belas menit atau menghasilkan volume besar harus dilihat oleh dokter di perawatan mendesak dari ruang gawat darurat.

No comments:

Post a Comment