12 Dari Terbaik Jerawat Home remedies

12 Dari Terbaik Jerawat Home remedies

Jerawat adalah jenis penyakit kulit yang biasa diperoleh oleh remaja-agers. Jangan khawatir karena tidak mematikan, tetapi dapat menyebabkan wajah, leher, ketiak, lengan atas atau kulit kepala untuk memiliki pemandangan yang tidak mungkin. Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana untuk mengobati jerawat tetapi dalam artikel ini banyak rumah solusi yang efektif yang bisa digunakan.

Berikut adalah daftar 12 terbaik rumah obat untuk jerawat:

Makanan yang kaya karbohidrat dan memiliki tingkat rendah indeks glikemik (distribusi rendah glukosa darah dalam tubuh) dapat membantu mengurangi terjadinya jerawat.
Campur murah jumlah bubuk kayu manis dan madu dan menggunakannya sebagai pasta untuk menerapkan lebih jerawat. Gunakan pasta ini selama dua minggu dan menerapkannya dalam semalam. Gunakan air hangat untuk mencuci di pagi hari.
Menggabungkan sendok makan jus diekstraksi segar dari jeruk nipis dan satu sendok makan minyak kacang tanah. Anda dapat menambahkan jumlah asalkan dapat menutupi wajah Anda untuk mencegah jerawat dan pembentukan komedo.
Gunakan pepaya segar dan mentah (tidak mengelupas kulit dan biji) dan menggunakan blender untuk membuat jus dan menerapkannya selama jerawat bengkak.
Campur jumlah yang sama yang Anda inginkan dari air mawar dan air jeruk nipis. Oleskan pada area masalah dan cuci dengan air hangat setelah dua puluh sampai tiga puluh menit.
Terapkan kombinasi sejumlah bubuk kayu manis dan jus lemon. Ingat bahwa campuran ini tidak digunakan untuk kulit sensitif.
Membentuk cataplasm dengan penggunaan parut atau tipis irisan kentang untuk mengobati seperti jerawat, whiteheads, komedo, bisul, keriput, noda kulit dan masalah wajah umum lainnya.
Campur air dengan tanah biji lobak dan menggunakannya sebagai pasta untuk menghilangkan komedo.
Campur cuka dengan garam dan membuat krim atau sisipkan dari itu dan menerapkannya selama dua puluh sampai tiga puluh menit dan bilas dengan air. Pastikan bahwa jumlah garam yang cukup untuk membentuk pasta dan tidak hanya melarutkan garam dalam cuka.
Buat jus mint segar dan menerapkannya di atas area masalah semalam untuk beberapa minggu. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengobati masalah kulit lainnya.
Salah satu manfaat kesehatan dari jus rumput gandum adalah untuk mengurangi terjadinya jerawat atau jerawat. Jadi, pastikan Anda minum segelas atau dua hari.
Gunakan kulit jeruk dan menyatu dengan air. Blender sampai konsistensi adalah sama pasta dan menerapkannya selama dua puluh sampai tiga puluh menit di atas area masalah dan bilas dengan air hangat.
Jerawat umumnya disebabkan oleh kekurangan vitamin. Jadi ingat untuk mengambil vitamin A, B dan E bersama-sama dengan seng. Hal ini dapat mengurangi keberadaan jerawat.
Seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menyembuhkan jerawat Anda dan ada bahkan lebih pengobatan rumah jerawat dari yang disebutkan di atas yang akan membantu Anda yang jelas kulit Anda dalam hitungan hari atau minggu.

No comments:

Post a Comment