Ketombe dan Diet

Ketombe dan Diet

Meskipun ketombe ada penyakit yang mengancam jiwa dapat menjadi sumber rasa malu sosial bagi mereka yang menderita masalah ini. Orang menghabiskan dolar susah payah mereka memperoleh produk anti-ketombe menjanjikan untuk meringankan mereka dari masalah mereka. Namun, Anda dapat secara signifikan mempengaruhi kondisi ketombe Anda dengan mengatur pola makan dan makan jenis makanan yang tepat.

Terjadinya ketombe adalah relatif terhadap asupan makanan Anda. Dengan mengatur pola makan Anda, Anda akan dapat mengelola atau mengobati masalah ketombe Anda dengan cara yang alami. Diperkirakan bahwa hampir 60% dari orang menderita ketombe, yang merupakan pengelupasan kulit mati. Proses pengelupasan adalah proses yang sangat alami dan setiap manusia berjalan melalui itu tetapi cenderung untuk mendapatkan lebih terlihat dan dalam beberapa kasus iritasi dalam kasus di mana itu lebih parah daripada biasanya diperlukan oleh tubuh.

Makanan yang Menyebabkan Ketombe

Jika Anda ingin mengatur tingkat keparahan ketombe Anda kemudian menahan diri dari makanan pedas sebanyak mungkin. Hal ini karena makanan jenis ini cepat akan meningkatkan sekresi tubuh Anda dengan menjengkelkan metabolisme tubuh. Hal ini menyebabkan ketidakseimbangan yang berkontribusi pada penciptaan ketombe.

Makanan yang kaya dengan lemak jenuh yang juga dikenal untuk memicu ketombe. Daging merah dan asam lemak trans lainnya merupakan sumber potensial dari lemak jenuh. Anda harus membatasi asupan jenis makanan untuk membantu mengelola masalah ketombe Anda.

Makanan yang Membantu

Secara umum, makanan bergizi penuh vitamin dan mineral akan membantu untuk menjaga kulit kepala Anda sehat dan membebaskan Anda dari ketombe. Anda harus fokus pada makanan yang memiliki vitamin B khususnya sebagai kurangnya mineral dan vitamin B merupakan salah satu penyebab utama ketombe.

Susu sangat baik untuk ketombe karena kaya dengan berbagai vitamin yang berbeda termasuk A, D, E dan K. Vitamin ini akan membantu untuk menjaga keseimbangan yang tepat dalam tubuh Anda dan akan mengurangi kemungkinan ketombe terjadi.

Asam gamma-Linolenic adalah bahan fiktif lain yang dapat membantu untuk mengatur dan mengurangi ketombe. Selain itu membantu untuk meremajakan kulit Anda dan mengisi rambut Anda. Bahan khusus ini ditemukan dalam barang-barang seperti minyak primrose dan blackcurrant.

Dengan mengambil aspek tersebut di atas menjadi pertimbangan Anda akan dapat membantu masalah ketombe Anda dari meningkat. Idenya adalah dengan menggunakan akal sehat Anda dan ambil untuk diet seimbang yang akan membantu untuk menjaga tatanan alam hal dalam tubuh Anda. Intinya adalah bahwa Anda harus menghindari pedas, berminyak dan makanan berlemak dan berkonsentrasi pada diet kaya buah-buahan dan sayuran yang akan membantu untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda segar dan kuat memungkinkan untuk menahan ketombe dari terjadi. Jenis pengobatan jelas lebih baik daripada menghabiskan dolar keras Anda diterima pada membeli produk anti-ketombe yang tidak benar-benar bekerja.

No comments:

Post a Comment