Top Cara untuk Cure Berkeringat Tangan

Top Cara untuk Cure Berkeringat Tangan

Apakah Anda mencari cara untuk menyembuhkan tangan berkeringat? Mungkin Anda telah melihat dokter Anda tentang masalah ini dan Anda tidak puas tentang informasi yang mereka berikan Anda dengan. Atau mungkin metode pengobatan yang mereka dianjurkan tidak bekerja untuk Anda dan sekarang Anda sedang mencari cara terbaik untuk menyembuhkan tangan berkeringat sehingga Anda dipersenjatai dengan informasi yang Anda butuhkan sebelum janji Anda berikutnya.

Saya bertujuan untuk menyediakan Anda dengan informasi yang saya tahu tentang bagaimana untuk menyembuhkan tangan berkeringat sehingga Anda akhirnya bisa sekali dan untuk semua hidup Anda tanpa gangguan konstan yang datang bersama dengan hiperhidrosis palmaris yang juga dapat disebut sebagai tangan berkeringat berlebihan. Karena saya yakin bahwa Anda sudah tahu, masalah ini efek hidup Anda dalam cara yang hanya penderita masalah bisa tahu. Hal ini sering diremehkan oleh orang-orang yang tidak memiliki tangan yang berkeringat lebih dari orang biasa.

Cara Terbaik Untuk Cure Berkeringat Tangan

Aplikasi topikal yang Anda terapkan untuk tangan Anda. Ini termasuk antiperspirant, gel tangan, tisu dan sebagainya. Aplikasi ini efektif pada hari ke hari. Masalah terbesar yang saya miliki dengan metode pengobatan ini adalah bahwa hal itu sering gagal ketika saya membutuhkannya paling.
Resep Obat - Dengan menggunakan metode ini untuk menyembuhkan tangan berkeringat bisa sangat efektif tetapi ada juga banyak efek samping. Masalah utama dengan metode ini adalah bahwa obat sering tidak ditujukan secara khusus mengobati tangan berkeringat. Fakta bahwa mereka menghentikan produksi keringat sering merupakan efek samping dari fungsi utama mereka. Mereka resep obat juga dapat menghentikan produksi keringat di seluruh tubuh dan untuk alasan ini suhu tubuh harus dipantau secara ketat dan olahraga harus dihindari.
Suntikan Botox ke dalam telapak tangan Anda. Metode ini bekerja dengan baik bagi saya dan setelah saya memiliki suntikan saya melihat penurunan besar dalam tingkat kelembaban dari tangan saya. Satu-satunya masalah adalah bahwa suntikan yang sangat menyakitkan dan efeknya tidak lama tinggal. Aku memutuskan untuk pergi kedepan suntikan masa depan karena rasa sakit itu sedikit lebih daripada yang saya ingin berurusan dengan.
Iontophoresis yaitu mengejutkan kelenjar keringat Anda menjadi tunduk. Hal ini, menurut pendapat saya metode terbaik yang tersedia. Apa yang dilakukannya adalah memberikan guncangan kecil untuk kelenjar keringat Anda melalui arus listrik dan menyebabkan kelenjar berhenti memproduksi keringat. Efeknya terlokalisir ke telapak tangan Anda dan untuk alasan bahwa ada sedikit atau tidak ada efek samping. Mesin bisa mahal tetapi ada cara untuk mendapatkan sekitar itu.
Operasi untuk memotong saraf yang menyebabkan kelenjar untuk menghasilkan keringat Anda. Ini adalah cara untuk berisiko dan saya tidak merekomendasikan hal ini kepada siapa pun. Ini harus selalu menjadi kemungkinan terakhir.

No comments:

Post a Comment