5 Tips untuk Mengurangi Blushing

5 Tips untuk Mengurangi Blushing

Sekarang bahwa Anda membaca artikel ini, saya kira Anda memerah banyak, dan Anda malu tentang hal itu, Anda ingin melakukan sesuatu tentang hal itu dan mengurangi memerah, bukan?

Orang hanya ingin sendiri, dan seperti saya sebelum saya mulai dengan 5 tips, merasa sangat tidak nyaman dan sering kali memiliki rasa percaya diri yang rendah. Memerah bisa menjadi lingkaran setan yang tidak pernah berakhir bagi banyak orang, bahkan mungkin untuk Anda, pemalu memerah karena mereka malu.

Kedengarannya lucu? Mungkin itu terdengar lucu atau bahkan aneh, tapi untuk pemalu itu benar-benar dapat menjadi masalah yang buruk.

Anda mungkin telah memiliki pengalaman yang sama seperti aku, ketika Anda melakukan sesuatu dan Anda tahu Anda sering memerah ketika melakukan hal itu, dan hanya karena Anda memikirkan hal ini Anda sudah mulai memerah. Anda merasa wajah Anda semakin hangat dan hangat, Anda merasa bahwa seluruh wajah Anda adalah merah, Anda bahkan mungkin mulai berkeringat, dan Anda mencoba untuk menghentikan memerah tapi yang menyebabkan Anda memerah bahkan lebih, sehingga Anda memerah karena Anda memerah.

Anda mungkin tahu apa yang saya maksud, dan sekarang Anda sedang mencari sesuatu untuk mengurangi memerah. Itu bagus untuk Anda dari, karena Anda datang ke tempat yang tepat, ini 5 tips dapat membantu Anda untuk mengurangi memerah.

Aku mencoba mereka sendiri dan mereka bekerja untuk saya, dan juga dapat bekerja untuk Anda.

1.) Minum banyak air sepanjang hari. Air membantu menjaga suhu tubuh turun. Cobalah minum air lebih dari yang sudah Anda lakukan, itu pasti dapat membantu sedikit.

2.) Ketika Anda merasa Anda akan memerah, rileks bahu Anda. Kebanyakan orang memiliki bahu yang tegang dan yang menyebabkan Anda memerah berat, hanya bersantai tubuh Anda, mengambil napas dalam-dalam dan mencoba untuk berpikir tentang sesuatu yang baik.

3.) Jangan khawatir tentang ekspresi wajah Anda. Segera setelah Anda mulai berpikir tentang bagaimana Anda terlihat seperti, dan bahwa Anda memerah dengan mudah Anda akan memiliki pipi merah lagi, mencoba untuk membuat kebiasaan tidak berpikir tentang memerah dan wajah Anda.

4.) Lakukan olahraga setiap hari, tidak peduli berapa lama. Jika Anda tidak pernah berolahraga Anda bisa mulai dengan 10 menit dan setelah beberapa saat Anda meningkatkan ke 20 atau bahkan 30 menit. Latihan mengatur tekanan darah dan aliran dalam tubuh Anda dan membantu untuk menghilangkan energi yang tidak terpakai yang dapat menyebabkan wajah merah.

5.) Akhirnya mencoba self-hypnosis untuk mengubah pikiran Anda-mengatur tentang memerah. Hipnosis telah membuktikan dirinya di banyak daerah sangat membantu, tidak hanya untuk memerah tetapi juga untuk orang-orang yang ingin berhenti merokok, menurunkan berat badan dan lebih. Hipnosis dapat membantu Anda mengurangi memerah, dan bahkan mungkin membantu Anda untuk menghentikannya.

Saya melakukannya juga, dan itu banyak membantu saya dengan saya memerah (juga untuk berhenti merokok).

No comments:

Post a Comment