The Passing dari Batu Ginjal - 5 Langkah untuk Siram Batu Ginjal

The Passing dari Batu Ginjal - 5 Langkah untuk Siram Batu Ginjal

Berlalunya batu ginjal bisa membuat frustasi bagi ribuan orang setiap hari. Kebanyakan dokter mengatakan bahwa minum banyak cairan dan berolahraga biasanya dapat melewati batu dan rasa sakit. Namun, dokter tidak memberitahu Anda bahwa sebagian besar batu adalah 5 mm lebih kecil.

Jika batu lebih besar dari 5 mm, mungkin perlu sedikit lebih dari air untuk menyiram sendiri. Tetapi karena 90% dari batu terdiri dari kalsium, Anda mungkin dapat melarutkan dan lulus dengan besok.

Pada artikel ini, Anda akan belajar 5 langkah untuk menyiram batu ginjal secara alami.

Batu Ginjal kalsium

Kalsium! Anda dapat menemukannya di lemari Anda dan di kamar mandi Anda. Tapi Anda juga dapat menemukannya di ginjal. Batu kalsium biasanya terbentuk ketika tubuh tidak cukup terhidrasi. Inilah sebabnya mengapa penyakit ini sangat umum di negara-negara yang lebih hangat dan negara-negara di mana air bersih langka.

Kalsium biasanya memerah keluar dari tubuh melalui urin. Sayangnya, kalsium kadang-kadang akan membentuk bersama-sama dan berkembang menjadi batu di ginjal. Ketika ini terjadi, rasa sakit yang hebat dan penderitaan akan mengikuti.

Apakah Anda tahu bahwa rasa sakit batu ginjal telah dibandingkan dengan rasa sakit kelahiran anak? Untungnya, Anda tidak harus berurusan dengan rasa sakit ini lebih dari 1 hari jika Anda menyiram batu ginjal secara alami.

The Passing dari Batu Ginjal

Ada banyak cara yang orang telah menemukan keberhasilan dengan melewati batu. Berikut adalah beberapa tips yang lebih umum.

Bagian pertama dari pengobatan adalah untuk tetap terhidrasi dengan baik. Minuman terbaik adalah jelas air. Tetapi kebanyakan penelitian menunjukkan air suling adalah yang terbaik untuk melewati batu karena tidak memiliki semua mineral. Anda juga harus melacak ons ​​Anda minum! Anda harus minum setidaknya 120 ons setiap hari jika Anda mencoba untuk melewati batu.

Anda juga harus mengubah diet Anda. Hindari makanan manis dan minuman yang telah dikaitkan dengan penyakit ini. Alih-alih permen, makan banyak buah-buahan dan sayuran untuk serat larut air. Serat juga akan membantu menyiram organ Anda termasuk ginjal. Anda harus mencoba untuk mendapatkan lebih banyak sayuran (setidaknya 4-5 hari) karena sayuran mengandung gula kurang dari buah.

Berolahraga juga penting. Batu ginjal Anda jauh lebih mungkin untuk lulus tepat setelah berolahraga Anda. Hal ini karena gerak pergeseran akan menyebabkan batu bergeser.

Banyak orang juga rave jahe yang adalah ramuan besar yang akan membersihkan perut dan ginjal. Anda dapat melengkapi ramuan dengan kapsul.

Akhirnya, Anda juga mungkin ingin memulai melarutkan kalsium dengan asam fosfat ginjal obat batu yang bekerja dengan melarutkan kalsium. Karena kalsium sangat rapuh, dapat melarutkan dengan asam fosfat yang hadir dalam banyak minuman berkarbonasi umum yang kita minum. Sebuah obat pembubaran dapat ditemukan di website kami yang hanya menggunakan 2 bahan.

No comments:

Post a Comment