Penyakit adalah Semua Tentang Ketidakseimbangan di Tiga Daerah Key

Penyakit adalah Semua Tentang Ketidakseimbangan di Tiga Daerah Key

Penyakit adalah semua tentang ketidakseimbangan. Mungkin ketidakseimbangan gizi atau ketidakseimbangan emosional. Pada sebagian orang, itu adalah kombinasi keduanya.

Kesehatan yang baik Anda bergantung pada kondisi yang luar biasa dari sistem kekebalan tubuh Anda, konsep tidak berwujud yang Anda bahkan mungkin tidak menyadari ada.

Sistem kekebalan tubuh Anda bukan tentang penyakit Anda tidak mendapatkan. Ini tentang bagaimana Anda menangani sakit ketika Anda mendapatkan sesuatu.

Reaksi keras untuk patogen yang serius, yang berlangsung waktu singkat dapat melihat mengganggu, tetapi menunjukkan kekebalan yang sehat. Reaksi ringan sampai suatu 'serangan' yang serius, yang smoulders untuk hari, bahkan berminggu-minggu, menunjukkan sistem kekebalan tubuh yang tidak sehat.

Kebanyakan orang, dan hewan selain hewan liar, yang makanan tidak sehat makan dari sumber alami yang berkontribusi untuk saldo bank yang sehat dari orang-orang yang mendapatkan keuntungan dengan penjualan mereka. Tapi memastikan bank Anda kesehatan yang baik dwindles dalam proporsi langsung.

Sebuah diet alami kontribusi untuk ketidakseimbangan gizi. Hal ini menyebabkan penyakit. Dengan membawa diet Anda kembali ke alam, makanan yang tidak diolah, kaya 'seluruh' makanan, Anda akan mulai untuk mengembalikan keseimbangan gizi Anda.

Makanan olahan menanggalkan sangat bagian penting untuk pencernaan lengkap keseluruhan. Misalnya, makan tebu bisa diterima untuk menjaga keseimbangan internal. Namun, mengkonsumsi gula secara signifikan berkontribusi terhadap ketidakseimbangan berkelanjutan dan penyakit.

Kesadaran orang perlahan-lahan mulai bergerak. Ini berarti banyak orang mencari untuk mengambil suplemen makanan. Namun, seperti dengan segala sesuatu yang hidup, ada yang baik, buruk dan acuh tak acuh suplemen.

Kebanyakan suplemen umum adalah nutrisi terisolasi, disintesis di laboratorium. Ini tidak dalam keseimbangan alam, tidak mudah diserap dan dapat menyebabkan kerusakan, bahkan pada dosis yang dianjurkan. Sebuah contoh khas adalah booming saat ini dalam mengambil vitamin D suplemen.

Namun, dengan mendapatkan luar, ke sinar matahari alami secara teratur (tanpa tabir surya) Anda akan segera memiliki semua vitamin D yang Anda butuhkan - semuanya gratis.

Suplemen harus dari makanan alami yang kaya nutrisi kombinasi seimbang. Salah satu makanan tersebut adalah ganggang hijau biru Aphanizomenon Flos Aquae.

Ketidakseimbangan emosional adalah semua tentang memungkinkan ekspresi alami pada saat emosi. Dengan menekan ini, Anda membuat atau menambah, bernanah yang membangun, yang satu hari harus meledak.

Penekanan emosional sangat umum di dunia 'beradab' hari ini. Tapi, seiring waktu dan dengan penambahan konstan, memberikan kontribusi untuk penyakit.

Homeopati, modalitas kesehatan alami yang lengkap, adalah salah satu cara terbaik untuk mengungkap ini tidak sehat emosional membangun, tanpa harus kembali melalui pengalaman.

No comments:

Post a Comment