Homeopati remedies ADHD - Apakah ADHD Homeopathic remedies dan Apakah Mereka Aman?

Homeopati remedies ADHD - Apakah ADHD Homeopathic remedies dan Apakah Mereka Aman?

Obat ADHD homeopati telah mendapatkan banyak popularitas selama beberapa tahun terakhir yang disebabkan keamanan dan efektivitas mereka. Saya ingat lebih dari 10 tahun yang lalu ketika homeopati pertama kali diperkenalkan kepada saya saya pikir obat homeopati adalah persis sama sebagai obat herbal konvensional. Saya bagaimana salah saya! Jadi saya berpikir bahwa mungkin ada orang lain yang mungkin bingung tentang apa obat ADHD homeopati dan apa yang diharapkan ketika menggunakan mereka sebagai pengobatan alternatif. Tempat yang baik untuk memulai penyelidikan kami adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari homeopati itu sendiri. Jadi jika Anda memiliki beberapa menit kenapa tidak kita mulai?

Homeopati adalah sistem yang tepat dari obat yang didasarkan pada keyakinan bahwa kondisi baik mental dan fisik disembuhkan dengan zat yang menghasilkan gejala mirip dengan yang dialami oleh orang yang sedang dirawat. Cara mudah untuk berpikir tentang hal ini adalah banyak cara yang sama orang akan berpikir tentang divaksinasi, tanpa efek samping dan jarum panjang.

Menurut hukum sejenisnya, "seperti menyembuhkan seperti", yang berarti bahwa suatu penyakit dapat diobati dengan memberikan seseorang menit dosis zat yang menghasilkan efek yang sama dengan yang dari penyakit itu sendiri. Konsep lain yang sangat relevan dan penting dari bentuk pengobatan alternatif, terutama yang berlaku untuk obat ADHD homeopati adalah obat tunggal harus cukup untuk menutupi semua gejala. Jadi menempatkan obat ADHD hanya homeopati, ketika dirumuskan dengan benar, harus menghilangkan semua, atau setidaknya sebagian, dari gejala ADHD utama termasuk kurangnya perhatian, impulsif, perilaku tak menentu, dan hiperaktif.

Ketika seseorang berpikir tentang anak-anak pada umumnya, atau anak khusus mereka, salah satu hal pertama yang mungkin datang ke pikiran adalah bagaimana ia berjuang dengan konsentrasi. Pikiran muda mereka hanya naluriah ingin mengeksplorasi informasi baru, melompat dari satu hal ke hal lain tetapi anak ADHD mengambil konsep ini ke tingkat yang baru. Hal ini jelas dapat membuat masalah di dalam kelas.

Ini hanya masuk akal untuk menyimpulkan bahwa pendekatan spektrum penuh, menggunakan obat ADHD homeopati, tidak hanya akan menjadi pengobatan yang efektif untuk gangguan perhatian defisit hiperaktif tetapi juga akan mendukung keharmonisan dan keseimbangan di otak, menciptakan iklim yang subur untuk konsentrasi dan fokus mental .

Apa selanjutnya? Jika Anda merasa obat homeopati untuk ADHD adalah pilihan yang layak dipertimbangkan Anda harus mencari produk yang mengandung hyocyamus (untuk kegelisahan, hiperaktif), Verta alb (mempromosikan stabilitas emosi), dan Arsen iod (untuk lekas marah dan fokus). Obat homeopati yang sangat aman dan sangat membantu bagi mereka yang tidak mampu mentoleransi efek samping dari obat resep dan dianggap sebagai alternatif yang aman untuk obat-obatan seperti Ritalin dan Adderall.

No comments:

Post a Comment