Hiperbarik Chamber dan Luka Penyembuhan

Hiperbarik Chamber dan Luka Penyembuhan

Hidup dibawa ke bantuan tajam ketika Anda atau orang yang dicintai menderita cedera yang akan memakan waktu lebih lama dari biasanya untuk menyembuhkan. Ini luka kronis termasuk bisul dan luka diabetes, yang semuanya sangat sulit untuk menyingkirkan dan frustasi untuk hidup dengan untuk waktu yang lama. Namun, banyak orang telah menemukan bahwa ruang hiperbarik adalah bantuan penyembuhan untuk luka.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ruang terapi oksigen hiperbarik keajaiban pada orang-orang dengan penyakit perkembangan bekerja seperti cerebral palsy dan autisme, serta penderitaan lain seperti penyakit Lyme dan diabetes. Dan sekarang, siapa pun dengan segala macam luka menggunakan mereka. Atlet seperti pemain sepak bola Darren tajam dan pengendara sepeda Lance Armstrong telah menggunakan ruang untuk mencapai tingkat ideal kebugaran serta untuk menyembuhkan cedera olahraga. Sharper pertama diperkenalkan ke ruang untuk penyembuhan cedera lutut; terapi oksigen hiperbarik (HBOT) berhasil menyembuhkan cedera, dan Sharper telah menggunakannya sejak.

Kadin HBOT bekerja secara internal dengan menyediakan lebih banyak oksigen ke plasma tubuh dan darah, sehingga mereka membawa lebih banyak oksigen ke jaringan dan otot. Oksigen yang membantu menyembuhkan jaringan yang robek atau pecah, sehingga ketika ada kelimpahan itu, tubuh dapat menggunakan lebih dari itu untuk menyembuhkan lebih cepat. Juga, oksigen dalam sel biasanya digunakan untuk membantu memerangi bakteri jahat, yang berarti bahwa ketika ada lebih dari itu, cedera dan luka cenderung untuk mengembangkan infeksi. Orang dengan diabetes terkadang cenderung memiliki sirkulasi yang buruk, sehingga oksigen ditambahkan menciptakan tingkat yang memadai untuk penyembuhan luka, terutama yang merupakan efek samping dari diabetes, seperti luka kaki.

Jika luka adalah seperti yang berdarah dan menyebabkan kehilangan darah yang berlebihan, dapat menyebabkan perdarahan itu berubah. Ketika tubuh kehilangan terlalu banyak darah, dapat menyebabkan kejang, tidak sadar, dan bahkan kerusakan otak. Sama seperti itu digunakan untuk autisme dan cerebral palsy, ruang hiperbarik dapat digunakan untuk kerusakan otak yang disebabkan oleh pendarahan. Namun, dengan luka apapun, luka terutama kronis, tindakan harus diambil sesegera mungkin untuk mencegah kejadian tersebut.

Beberapa ruang yang sempurna untuk menargetkan area terluka tertentu, seperti pada ekstremitas tertentu. Ruang ini lebih kecil dan dapat melampirkan hanya anggota tubuh itu. Mereka lebih mudah untuk melakukan perjalanan dengan dan penggunaan dan rumah, meskipun ada ruang ukuran penuh yang tersedia untuk digunakan di rumah. Lainnya di rumah sakit atau klinik mungkin cukup besar untuk menampung hingga empat orang pada satu waktu. Di mana pun Anda memutuskan untuk memulai perawatan dengan ruang hiperbarik untuk luka, silakan berkonsultasi dengan dokter pertama untuk memastikan metode ini akan menjadi solusi terbaik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment