Lima Cara Sederhana untuk IBS Diet Sukses

Lima Cara Sederhana untuk IBS Diet Sukses

Anda mempertahankan rutinitas yang baik dalam hal kebiasaan makanan Anda, tapi bagaimana memastikan lebih jauh bahwa Anda berhasil dalam diet IBS Anda?

Ada dua hal yang Anda mungkin menggunakan sebagai bagian dari rencana diet IBS Anda:

1. Makan makanan sehat di kecil, sering makan dan

2. Menghindari makanan tertentu yang tidak sesuai dengan tubuh Anda.

Seiring dengan ini, ada teknik lain yang dapat Anda menerapkan dalam rangka untuk memastikan sukses dengan rencana diet IBS Anda.

1. Chew makanan Anda dengan benar -

Ketika kita masih muda, orang tua kita terus menekankan pada kenyataan bahwa Anda harus mengunyah makanan Anda sebelum meneguk ke bawah. Seperti yang kita tumbuh dan stres untuk waktu, mengunyah mengambil kursi belakang dan semua yang kita ingin lakukan adalah melahap makanan tergeletak di depan kami sesegera mungkin. Ini merugikan Anda dalam dua cara: Anda cenderung makan lebih banyak dan itu memperburuk gejala IBS. Ilmu di balik ini adalah sederhana. Ketika kita mengunyah, air liur kami mencairkan makanan dan menambahkan enzim yang dimulai pencernaan, tepat di mulut. Jika Anda tidak mengunyah makanan Anda dengan benar, perut dan usus harus bekerja lembur, yang mengarah ke memburuknya gejala IBS.

2. Mengurangi makanan ringan -

Sebagian dari kita percaya bahwa makan kecil, sering makan memberi kita kebebasan untuk camilan di antara waktu makan. Namun, itu tidak benar. Dalam rangka untuk mendapatkan kesuksesan dengan makan makanan kecil, Anda perlu mengurangi kebiasaan ngemil Anda (yaitu junk food seperti keripik atau kue). Apa pun yang Anda lakukan untuk diet IBS Anda, akan sia-sia jika Anda tidak menonton apa yang Anda makan, ketika Anda memakannya.

3. Latihan -

Berolahraga pasti memainkan peran penting dalam diet IBS Anda. Berjalan sedikit setelah makan Anda adalah kebiasaan yang baik karena akan prod usus Anda untuk mulai berfungsi. Berolahraga juga dikenal untuk mengurangi stres, yang telah datang di sebagai salah satu penyebab utama untuk gejala IBS. Namun, penting bahwa Anda tidak makan dua jam sebelum berolahraga ketat, karena yang dapat menyebabkan hasil yang tidak diinginkan.

4. Makan di mana saja -

Hari-hari ini semua orang terburu-buru. Kita tidak bisa mengubah itu. Apa yang bisa kita lakukan adalah menghindari makan di mana saja. Ini adalah perasaan yang baik untuk menyelesaikan makan Anda saat Anda mengemudi ke tempat. Namun, membunuh kesenangan yang Anda berasal dari makan. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda akan berakhir menelan makanan, tanpa mengganggu untuk menikmati rasa makanan.

5. Sebuah jurnal -

Membuat jurnal dari apa yang Anda makan. ini akan membantu Anda mengidentifikasi makanan yang menyebabkan masalah untuk Anda dan orang-orang yang Anda harus mengintegrasikan dalam rencana diet biasa Anda.

Saya percaya ini 5 teknik yang benar-benar mudah untuk mengikuti dan mengintegrasikan sebagai bagian dari rencana diet IBS Anda. Cobalah mereka dan mereka akan bekerja keajaiban bagi Anda dan tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment