Program aromaterapi - Mengapa Apakah Anda Ingin Resep aromaterapi?

Program aromaterapi - Mengapa Apakah Anda Ingin Resep aromaterapi?

Sebuah pencarian sederhana di Google menunjukkan bahwa ada banyak, banyak orang mencari resep aromaterapi. Ada banyak situs di Internet yang dengan senang hati akan berbagi resep mereka, tapi saya sangat ingin tahu mengapa Anda ingin mereka?

Jangan salah paham. Saya pikir itu sangat bagus bahwa begitu banyak orang ingin menempatkan resep aromaterapi up di situs mereka tapi aku benar-benar tidak melihat bagaimana orang-orang tidak tahu untuk diri mereka sendiri bagaimana membuat mereka sendiri, sesuai dengan situasi pribadi mereka sendiri.

Bagi saya, itu seperti membuat kue dari kotak kue bukannya kue dari awal. Tentu, itu mungkin rasa seperti cukup kue yang baik, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang saya membuat diriku dari awal. Ketika arah pada kotak baca: Tambahkan air dan telur dan aduk selama 2 menit. Panggang pada suhu 350 selama 30 menit. Bravo, Anda memiliki kue, tetapi apakah itu benar-benar sesuatu yang akan Anda menelepon teman terbaik Anda dan katakan padanya tentang bagaimana Anda membuat kue benar-benar hebat ini ... dari kotak!

Saya pribadi sangat bangga dalam kreasi saya. Sebagai tukang roti, saya pikir saya sangat sangat baik, tapi ini tidak datang dari membuat resep saya dari kotak. Butuh bertahun-tahun baking dan trial and error. Saya belajar bagaimana debu kue pan saya hanya dengan cara yang benar sehingga saya tidak berakhir mendapatkan tepung seluruh kue dan lantai. Saya belajar seni mengalahkan adonan untuk hanya konsistensi yang tepat.

Setiap masak akan memberitahu Anda, bahwa seluruh sukacita memasak / memanggang adalah bagian kreatif dari itu. Dimana kreativitas dalam mengikuti satu set instruksi dari sebuah situs resep aromaterapi yang memberitahu Anda tambahkan 2 tetes Geranium dan 2 tetes Rose ke basis Sweet Almond Oil.

Heck, bahkan minyak pembawa memiliki aroma yang berbeda mereka sendiri. Bagaimana Anda akan tahu apakah resep aromaterapi Anda akan bau yang baik jika Anda mengubah Manis Almond Minyak untuk Jojoba gantinya. Bagaimana jika Anda beralih ke Geranium Marjoram? Anda tidak akan pernah tahu jika Anda tidak mendapatkan kreatif.

Cara terbaik untuk belajar bagaimana membuat resep aromaterapi Anda sendiri sebenarnya adalah untuk mengambil kursus aromaterapi. Kursus aromaterapi yang baik mengajarkan Anda bagaimana untuk berbaur minyak esensial benar dan yang minyak esensial akan bekerja untuk penyakit tertentu. Jadi, Kursus aromaterapi tidak hanya memberikan resep aromaterapi untuk mengikuti, mereka benar-benar menunjukkan cara untuk mendapatkan kreatif dan membuat aromaterapi perpaduan sempurna untuk setiap kesempatan atau keadaan.

Jadi sampai akhir saya akan bertanya lagi: "Mengapa Anda Ingin Resep Aromaterapi?" Program aromaterapi dapat mengajarkan Anda untuk benar-benar mengambil kesenangan dalam membuat kreasi Anda sendiri. Kemudian Anda dapat memanggil semua teman-teman Anda dan menunjukkan betapa bangganya Anda dengan ciptaan baru Anda.

No comments:

Post a Comment