Ormus Putih Powder Gold - The New Elixir

Ormus Putih Powder Gold - The New Elixir

Alkimia adalah praktek kuno yang berlanjut hari ini dengan studi Ormus Putih Bubuk Emas. Budaya kuno dikenal untuk berlatih alkimia mencakup Sumeria, Mesir, Babilonia dan Romawi untuk beberapa nama. Ini memang menimbulkan pertanyaan apakah atau tidak budaya ini bereksperimen dengan Ormus, bubuk emas putih. Alkimia di Mesir dianggap sebagai ilmu induk, diyakini diungkapkan kepada mereka oleh Allah Thoth, yang pada gilirannya dirujuk Untuk Sebagai Hermes Trismegistus oleh bangsa Yunani. Oleh karena itu, alkimia dianggap sebagai Hermetic Art of Practice Kuno.

Tujuan utama dalam studi alkimia adalah untuk mengubah dasar zat umum yang lebih umum ke dalam dari yang langka atau anomali ke meja saat elemen Dikenal, yang adalah apa yang terjadi hari ini di zaman modern dengan perkembangan Ormus putih bubuk emas. Demikian juga, alkimia juga dapat dianggap sebagai transformasi materi menjadi Aether atau sesuatu yang tidak diketahui.

Alkemis Quest untuk "Batu Bertuah" didokumentasikan dengan baik sepanjang abad pertengahan. Mungkinkah sekarang bahwa Ormus obat mujarab Powder emas putih bisa juga menjadi "Elixir of Life" yang telah disebut oleh berbagai teks seluruh budaya yang berbeda? Tak perlu dikatakan, Mereka berdua memiliki atribut mencapai "kesadaran spiritual yang lebih tinggi" atau Kualitas Hidup Lebih Baik. Juga Baik Elixir of Life dan Ormus Putih bubuk emas telah dikenal untuk menyembuhkan banyak & jika tidak semua Penyakit atau Kelainan Dikenal Man. Hal ini juga Terhubung Dengan ide Mencapai kehidupan kekal di sini dalam alam fisik Sementara memantul kembali & sebagainya dengan Realm Spiritual, berlaku Menghentikan waktu. Jadi Keabadian menjadi.

Alkemis selalu percaya bahwa ada sebuah realitas yang tersembunyi atau lebih tinggi untuk segala sesuatu yang mendatangkan semacam spiritual atau lebih tinggi kebenaran konstan. Ini selalu menjadi tujuan atau konstitusi dari alkemis spiritual. Alkimia juga dikenal sebagai "The Karya Agung."

Untuk melihat kebenaran yang mendasari segala sesuatu membutuhkan sadar pikiran untuk berubah secara radikal, mengubah persepsi sehari-hari biasa untuk satu lebih tinggi sehingga kebenaran yang lebih tinggi terlihat dalam segala hal membuat persepsi sempurna atau ilahi. Inilah yang sedang mencoba untuk terjadi selama pembuatan Ormus Putih Bubuk Emas.

Ormus menjadi bahan dan realisasi spiritual pada waktu yang sama. Alkemis bekerja dengan 3 mentalitas yang berbeda. Spiritual, unsur dan material. Seperti di atas, jadi di bawah ini adalah jargon umum. Seperti di bawah ini, sehingga di atas berarti hal yang sama. Ada korespondensi yang tepat antara terlihat, tak terlihat, materi, roh, planet, logam ... White Powder Emas.

The Alkemis pemahaman kebenaran dasar ini sehingga sementara mereka bekerja di laboratorium mereka menciptakan Stones & Elixirs, mereka juga bekerja pada tingkat yang lebih halus lain sepanjang waktu. Karya besar ini memang besar dengan pengembangan Ormus Putih Bubuk Emas.

No comments:

Post a Comment