Apakah Semua Alam Selalu Sehat?

Apakah Semua Alam Selalu Sehat?

Ada dua frase yang membuat saya merasa ngeri ketika saya mendengar atau membacanya di iklan. Salah satunya adalah "itu semua alami" dan yang lainnya adalah "Organik." Ini bukan karena saya punya sesuatu terhadap semua produk alami atau organik, tetapi karena hal dapat membawa kita untuk membeli sesuatu yang tidak benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita pada saat itu.

Mari kita mulai dengan "semua alam." Itu berarti satu hal untuk pengiklan dan lain untuk banyak konsumen. Untuk produsen, itu berarti bahwa tidak ada komponen buatan dalam produk. Untuk konsumen, biasanya diterjemahkan ke yang sehat, yang tidak selalu terjadi. French fries mungkin semua alami, tetapi mereka masih pak 300 ditambah harga kalori bersama dengan banyak lemak dan natrium.

Sebagai jamu, frase semua alami mengganggu karena dapat diterapkan pada sebagian besar tumbuhan sebagian besar waktu. Bahkan jika Anda tetap pada dasar-dasar seperti ginseng, bawang putih dan echinacea, Anda bisa memiliki masalah. Ini tidak akan karena produk ini semua alami tetapi karena ada efek samping dan interaksi yang dapat menyebabkan Anda masalah dalam situasi yang tepat. Ginseng dan echinacea tidak boleh diambil jika Anda memiliki rheumatoid arthritis atau bronkitis. Echinacea adalah masalah jika Anda memiliki gangguan autoimun dan bawang putih adalah pengencer darah.

Organik juga berarti hal yang berbeda untuk produsen dan konsumen. Akan disertifikasi organik, tidak ada bahan kimia dapat digunakan pada tanaman. Itu berarti tidak ada pestisida, herbisida dan tidak ada apa-apa selain pupuk organik. Karena faktor-faktor ini, tanaman lebih kecil dan harga lebih tinggi.

Masalahnya di sini adalah bahwa juga tidak berarti itu sehat atau bahwa Anda dapat memakannya dengan impunitas. Studi menunjukkan bahwa ketika kata "organik" adalah pada label, orang mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada mereka akan sebaliknya. Ini adalah salah satu masalah dengan istilah. Ingatlah, juga, metode memasak. Anda dapat membeli kentang organik dan goreng dalam minyak sayur organik dan masih berakhir dengan lebih dari 300 kalori dan lemak. Jika Anda digunakan untuk garam pada mereka goreng, menambahkan banyak sodium ke dalam campuran, dan itu masih belum sehat.

Bila Anda melihat hal ini pada suatu produk, pastikan untuk membaca label nutrisi. Bahkan, Anda harus membacanya pada setiap produk yang memiliki satu, untuk membuat keputusan yang tepat untuk kesehatan Anda. Semua alami, lemak organik masih lemak dan akan menyebabkan masalah yang sama tidak peduli apa label mengatakan.

Ketika datang untuk memilih suplemen herbal, ada tiga orang yang Anda harus berbicara dengan. Seorang praktisi herbal berkualitas dapat membantu Anda memilih herbal yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dokter Anda dapat memberitahu Anda jika ramuan ini akan menyebabkan masalah dengan kondisi medis dan apoteker Anda akan tahu jika ada interaksi ramuan / obat. Itulah cara terbaik untuk menjaga Anda dan keluarga Anda aman.

No comments:

Post a Comment