Alam Home remedies Untuk luka terbuka Dingin Atau Demam Blister

Alam Home remedies Untuk luka terbuka Dingin Atau Demam Blister

Luka dingin atau disebut demam lepuh yang disebabkan oleh herpes simplex virus tipe 1. Setelah Anda mendapatkan virus dan membuat demam blister untuk pertama kalinya, ini akan tertidur di dalam tubuh Anda dan akan mengaktifkan berkala. Hal ini biasanya terjadi ketika tubuh melemah, setelah flu misalnya. Mereka yang menderita luka dingin tahu persis berapa banyak ketidaknyamanan yang mereka hasilkan dan bagaimana memalukan mereka membuat Anda merasa. Penderita akan melakukan apa pun untuk bantuan dan untuk memperpendek durasi demam blister. Dibutuhkan sekitar sepuluh hari untuk pergi, tetapi ada beberapa pengobatan rumah untuk luka dingin yang akan membuat mereka kurang tidak menyenangkan atau akan membuat mereka menghilang lebih cepat.

Ketika merasakan gatal dan kesemutan yang biasanya mendahului luka dingin, itu ide yang baik untuk menerapkan beberapa es di daerah itu. Ini akan memberikan bantuan menyambut dan juga akan menghentikan pengembangan luka dingin. Jauhkan es di sana selama sekitar sepuluh menit dan ulangi prosedur ini setiap jam untuk hasil terbaik. Pengobatan rumah lain untuk luka dingin termasuk kantong teh atau susu. Sebuah kantong teh hangat harus disimpan pada daerah yang terkena selama sekitar setengah jam dan ada kemungkinan tinggi bahwa demam blister akan hilang dalam waktu kurang dari sepuluh hari karena teh mengandung asam tannic, zat dengan sifat antivirus. Kompres susu juga membantu, tapi pastikan bahwa susu disimpan pada suhu kamar sebelum menggunakannya.

Jika Anda bersedia untuk mendukung rasa sakit untuk menyingkirkan demam blister jahat, menerapkan beberapa garam pada mereka. Hal ini memang tidak menyenangkan, tetapi cobalah untuk melakukannya beberapa kali sehari dan untuk menjaga garam di sana selama setidaknya setengah menit. Sebuah rumah obat kurang menyakitkan bagi luka dingin adalah jus lidah. Jika Anda kebetulan memiliki lidah di rumah, hanya mengambil beberapa jus segar dari daun dan meletakkannya di blister demam. Jika tidak, Anda juga dapat menggunakan gel lidah buaya karena memiliki efek yang sama.

Selalu menjaga sekitar beberapa vitamin pre-natal dan ketika Anda merasakan tanda-tanda awal dari luka dingin, mengambil satu. Mengandung asam folat dan vitamin B dan zat ini terbukti rumah solusi untuk demam blister. Dalam waktu yang berarti, Anda harus tahu arginin yang membantu perkembangan luka dingin, jadi hindari makanan yang mengandung itu, seperti cokelat, sereal, kacang tanah, kacang polong atau oatmeal. Jika Anda sering terganggu oleh demam blister, mempertimbangkan untuk mengambil beberapa suplemen lisin karena mereka menangkal aksi arginin.

Jangan lupa bahwa demam blister yang sangat menular, jadi pastikan Anda mengambil semua tindakan pencegahan agar tidak menyebar sementara juga menggunakan apapun pengobatan rumah bekerja terbaik dalam kasus Anda. Gunakan cangkir terpisah, gelas dan makanan peralatan dan mengubah sikat gigi Anda sesering mungkin.

No comments:

Post a Comment