Cara Berhenti Berkeringat Ketiak - Apakah Perawatan Medis Sungguh Hanya Option?

Cara Berhenti Berkeringat Ketiak - Apakah Perawatan Medis Sungguh Hanya Option?

Jika Anda berada di sini untuk menemukan cara untuk menghentikan ketiak berkeringat maka Anda tidak akan kecewa. Bagi banyak orang, berkeringat adalah sesuatu tubuh tidak ketika itu menjadi panas, dan berkeringat adalah fungsi tubuh normal. Namun bagi sebagian orang, berkeringat adalah masalah utama. Saya tidak hanya berbicara tentang sedikit keringat ekstra, saya berbicara tentang keringat berlebihan konstan, dan saya ingin menunjukkan cara untuk mengobatinya.

Itu benar dan jika Anda putus asa untuk mengetahui bagaimana untuk menghentikan ketiak berkeringat maka Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat menerapkan beberapa tips untuk menghentikannya. Aku digunakan untuk memiliki kasus yang sangat buruk dari ketiak berkeringat dan saya harus mengatakan itu adalah sumber konstan malu. Saya tidak bisa memakai pakaian ringan karena patch keringat saya sangat terlihat dan sangat sadar diri tentang menaikkan lengan saya karena saya tidak ingin orang melihat bercak keringat saya!

Bukan hanya visibilitas patch keringat saya yang memalukan baik, karena Anda benar-benar bisa mencium seberapa buruk mereka juga! Ini adalah mengapa saya ingin mengetahui apa yang bisa saya lakukan untuk menghentikan keringat ketiak karena aku lelah untuk mendapatkan dijemput oleh orang-orang bodoh yang mengatakan bahwa saya tidak pernah dicuci. Ini benar-benar tidak adil karena saya akan mencuci sama seperti orang lain, tapi karena saya punya hiperhidrosis saya akan berkeringat begitu banyak!

Tindakan pertama yang saya ambil ketika mencari tahu bagaimana untuk menghentikan ketiak berkeringat sedang berbicara dengan dokter saya, dan ini adalah di mana saya temui dua perawatan medis utama untuk menyingkirkan ketiak berlebihan berkeringat. Yang pertama dari perawatan ini adalah iontophoresis yang melibatkan menempatkan patch spons kecil ke lengan saya yang direndam dalam air, dan kemudian melewati muatan listrik kecil melalui spons.

Pengobatan lain untuk menyingkirkan ketiak berkeringat adalah suntikan Botox. Perawatan ini memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi namun karena perawatan ini sangat mahal saya tidak bisa membelinya. Iontophoresis juga sangat mahal sehingga saya tidak bisa mengambil ini, jadi aku harus mencoba dan mencari tahu cara-cara alami untuk menyingkirkan berkeringat.

Belajar bagaimana untuk menghentikan ketiak berkeringat secara alami jauh lebih sulit, namun saya sangat senang saya lakukan itu. Hal ini karena perawatan medis tidak benar-benar menyembuhkan masalah, dan hanya bertindak sebagai cara untuk memblokir kelenjar keringat, sedangkan solusi alami sampai ke akar masalah. Salah satu tip alami saya bisa memberi Anda adalah mengurangi asupan kafein Anda, seperti kafein merangsang sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi lebih banyak keringat.

Saya belum disebutkan salah satu perawatan alami yang paling ampuh untuk menghentikan ketiak berkeringat dan saya ingin menunjukkan sekarang.

No comments:

Post a Comment