Keuntungan Ozon Discectomy di Curing Masalah Spinal

Keuntungan Ozon Discectomy di Curing Masalah Spinal

Terapi ozon juga dikenal sebagai ozon Discectomy atau ozon nucleolysis. Terapi ini digunakan untuk menyembuhkan kondisi medis karies seperti tergelincir disc (disc prolaps), spondylosis, kompresi akar saraf & nyeri sendi facet. Semua penyakit ini terkait dengan sumsum tulang belakang.

Ozon Discectomy dikembangkan di Italia dan sejak itu telah menjadi pengobatan yang sangat populer, ini memiliki tingkat keberhasilan 80% sampai 90% dan hampir 0% tingkat komplikasi dibandingkan dengan operasi medis. Oleh karena itu, telah terbukti menjadi sebuah penemuan medis yang sangat aman dan efektif.
Ozon menjadi oksidan kuat, segera larut dalam cairan ekstra selular. Kemudian, bereaksi dengan sejumlah molekul yang hadir dalam antioksidan, karbohidrat, protein dan asam lemak dll dalam cairan tubuh kita.

Selama Ozon Discectomy, ozon disuntikkan di disc vertebral antar kami. Begitu disuntikkan, ozon (O3) memisahkan ke molekul oksigen (O2) dan setelah beberapa waktu itu menyebabkan penyusutan dan mumifikasi dari disk, yang menyediakan bantuan ke akar saraf dikompresi; ini memberikan penghilang rasa sakit. Pada saat yang sama, Ozon juga diberikannya tindakan anti-inflamasi dalam tubuh kita; karena yang edema, kongesti vena berkurang dan suplai darah akan meningkat.

Biasanya injeksi intradiscal ozon tidak diulang. Untuk sendi facet atau akar saraf biasanya 4-6 suntikan yang wajib diberikan sekali setiap minggu. Tapi suntikan ini disuntikkan ke dalam ruang para-vertebral.

The nyeri dari Ozon Discectomy baik dalam jangka panjang dan efeknya biasanya berlangsung selama lebih dari satu tahun atau lebih. Ada banyak keuntungan dari Ozone Discectomy dijelaskan di bawah ini -

1> Ini biasanya merupakan prosedur penitipan.

2> Sejak itu hanya melibatkan menyuntikkan dengan suntikan seperti prosedur injeksi normal, tidak ada kebutuhan untuk setiap anestesi umum.

3> Sekali lagi, karena hanya prosedur sederhana suntik, Anda tidak perlu untuk mendapatkan diri Anda mengakui ke rumah sakit / jompo.

4> Bagian terbaik tentang metode ini kesederhanaannya karena ini dapat dilakukan pada pasien yang relatif tidak layak dan juga pada orang di usia tua mereka.

5> Ini yang prosedur sangat mudah serta prosedur dicoba dan diuji oleh karena itu, komplikasi hampir nihil. Juga, dalam jangka panjang tidak ada persyaratan dari operasi medis dan apalagi melakukan prosedur lagi di masa depan mudah dibandingkan dengan operasi.

Tidak seperti operasi, struktur tidak membedah dan hanya jarum yang digunakan, tidak ada kemungkinan perlekatan atau ketidakstabilan tulang belakang. Oleh karena itu, risiko yang terlibat di Ozone Discectomy adalah nihil.

Ini adalah pengobatan dapat dianggap sebagai obat alami untuk menyembuhkan hernia cakram serviks.

Hal ini juga mendapatkan popularitas di India tidak hanya karena kurang tinggal di rumah sakit, tidak ada pasca-operasi ketidaknyamanan dan morbiditas dan sangat sedikit efek samping tetapi juga karena efektivitas biaya.

No comments:

Post a Comment