Apakah Ada Obat Alami Untuk Gejala hiatus hernia?

Apakah Ada Obat Alami Untuk Gejala hiatus hernia?

Hernia hiatus dapat disebabkan oleh kecelakaan, cedera, cacat lahir atau dengan tekanan ekstra yang disebabkan oleh obesitas atau kehamilan. Mereka juga sering terjadi pada orang yang memiliki GERD. Sebuah hernia hiatus terjadi ketika salah bagian perut dan geser esofagus bagian bawah ke atas melalui hiatus pada diafragma (dinding otot yang memisahkan rongga perut dan dada) atau ketika bagian perut mendorong melalui hiatus dan menjadi terperangkap di sebelah kerongkongan. Dalam beberapa kasus pasien akan merasakan gejala sedikit atau tidak ada, sementara yang lain dapat memiliki gejala yang lebih berat dan menyakitkan.

Gejala Dari hiatus Hernia Sertakan:

· Sakit dada

· Mulas

· Sakit tenggorokan

· Suara serak

· Regurgitasi

Nyeri dada dan ulu hati terutama karena refluks makanan dan asam lambung ke kerongkongan yang dapat menyebabkan sensasi terbakar yang menyakitkan, merasa benjolan di tenggorokan atau dada dan selama waktu yang lama dapat menyebabkan asma dan erosi esofagus.

Untungnya gejala dapat diobati dengan sukses dengan rumah obat dan obat-obatan alami di hampir setiap contoh. Kesehatan solusi alternatif menawarkan aman, murah dan solusi mudah tersedia dibandingkan dengan obat resep berbahaya dan mahal.

Perawatan Untuk Gejala Sertakan:

· Diet yang tepat untuk menghindari memicu refluks

· Menghindari tindakan tertentu seperti membungkuk setelah makan - ini membantu mencegah kembali aliran.

· Menghilangkan kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi tembakau dan alkohol

· Latihan rutin

· Dalam beberapa kasus dokter mungkin menyarankan operasi meskipun banyak faktor risiko dapat mengakibatkan komplikasi yang berbahaya

Selain diet yang baik dan latihan rutin yang konsisten, solusi alami untuk refluks asam memberikan, pengobatan yang aman efektif dan bahkan dapat mencegah episode lebih lanjut.

Natural remedies Untuk Pengobatan Of Gejala Dari hiatus Hernia Sertakan:

· Herbal dan rempah-rempah yang bisa digunakan dalam memasak atau sendiri termasuk; jahe, kemangi, mint, akar licorice dan biji adas.

· Madu. Madu dapat digunakan untuk memerangi gejala hernia hiatus baik dengan sendirinya atau minum dengan teh herbal.

· Cuka sari apel. Obat ini luar biasa untuk gejala hernia hiatus telah terbukti untuk bekerja keajaiban bagi banyak orang. Biasanya satu atau dua sendok teh dapat membantu untuk hari dan sudah tersedia di supermarket. Pastikan untuk membeli merek kualitas tinggi.

· Baking soda dan meminum air setelah makan juga merupakan obat alami untuk gejala hernia hiatus.

· Aloe Vera Juice.

· Permen karet setelah makan.

· Beberapa bersumpah dengan latihan atau gerakan tertentu yang dapat menempatkan organ kembali tempat.

· Tetap terhidrasi dengan 6-10 gelas air per hari, tetapi tidak minum pada waktu makan.

· Jangan berbaring setelah makan atau tidak makan dekat dengan waktu tidur. Jauhkan meninggikan tubuh bagian atas Anda saat tidur.

No comments:

Post a Comment